Gaji Bisa Tembus Dua Digit, Tapi SPG Cantik GIIAS 2022 Harus Lakukan Ini

- 18 Agustus 2022, 11:27 WIB
/

KEPRI POST - Gaji SPG GIIAS 2022 banyak membuat orang penasaran, memangnya berapa sih kisaran pendapatan yang diperoleh oleh para Sales Promotion Girl (SPG) atau usher tersebut?

Pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang saat ini sedang berlangsung ada banyak sekali produk-produk otomotif yang diperkenalkan.

Bagi para pengunjung yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang suatu produk tersebut bisa langsung menanyakannya kepada SPG yang berjaga di sekitarnya.

Baca Juga: AirAsia Buka Lowongan Kerja Kurir Jadi Karyawan Full Time, Gaji Tembus Rp10 Juta

Tidak hanya itu saja, para SPG juga banyak yang berpenampilan menarik dengan tema-tema tertentu.

Berapa gaji SPG GIIAS?
Untuk mengetahui gaji SPG GIIAS 2022, salah satu yang berhasil ditemui adalah usher di booth Daihatsu yang bernama Nabila. Ia mengaku tahun ini merupakan tahun pertamanya bekerja sebagai SPG karena baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Tahun ini aku sengaja ambil gap year, sekalian nabung dulu untuk biaya kuliah. Gajinya per hari Rp 1 juta dan harus stand by selama 6 jam yaitu dari jam 10 pagi,” ujarnya saat diwawancarai.

Jumlah tersebut akan bertambah jika ia mendapatkan long shift karena pendapatannya bisa mencapai Rp 2 juta jika jam kerjanya bertambah lama dari biasanya jadwal biasanya.

Baca Juga: Daftar Gaji Pekerja Industri Digital 2021, Tidak Ada di Bawah Rp 4 Juta

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x