Pemko Batam Gelar Operasi Pasar, Sediakan Bahan Pangan dengan Harga Terjangkau

- 23 September 2022, 06:00 WIB
SEJUMLAH warga mengantre membeli beras dan minyak goreng di operasi pasar yang digelar Pemko Batam.
SEJUMLAH warga mengantre membeli beras dan minyak goreng di operasi pasar yang digelar Pemko Batam. /F. INFOPUBLIK.ID

KEPRI POST - Pemko Batam akan menggelar operasi pasar murah pada awal bulan Oktober mendatang. Operasi pasar murah nantinya menjajakan sejumlah komoditi pangan yang dibutuhkan masyarakat.

Seperti yang dikatakan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Batam Gustian Riau. Operasi pasar murah nantinya digelar di setiap kecamatan se-Batam.

Tiap kecamatan akan mendapatkan dua kali jatah operasi pasar murah. Pada operasi pasar kali ini Pemko Batam menggandeng 64 distributor komoditi pangan se-Batam.

Menurut Gustian, panggilan akrabnya, operasi pasar murah nantinya digelar dalam jangka waktu yang agak panjang, mulai awal Oktober mendatang, hingga Desember.

Sejumlah komoditi pangan yang dijajakan di operasi pasar murah nantinya sangat beragam seperti misalnya telur, daging, ayam, cabai, sayur mayur, gula, minyak goreng, beras, bawang merah dan putih, serta ikan.

Ketua Asosiasi Distributor Bahan Pokok Kota Batam Aryanto, menegaskan pihaknya akan all out membantu kelancaran operasi pasar murah Pemko Batam. Soal harga, Aryanto meyakinkan masyarakat, bahan pangan yang akan dijual di operasi pasar murah, pastinya dibanderol dengan harga yang murah, yakni harga modal saja. ***

Editor: Romi Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x