Cara Iklan Efektif di Media Sosial, Simak 5 Tips Ngiklan Anti Boncos Ini

- 30 September 2022, 08:59 WIB
ilustrasi iklan anti boncos
ilustrasi iklan anti boncos /jcomp/

KEPRI POST - Salah satu kegiatan paling ampuh untuk meningkatkan penjualan produkmu adalah dengan beriklan melalui sosial media maupun search engine.

Namun, ngiklan untuk bisnis kamu nggak semudah itu, bahkan banyak pebisnis yang justru boncos karena salah strategi beriklan.

Menurut Neil Patel seorang marketer, dia menjelaskan bahwa semua pebisnis sekarang ini sudah berlomba-lomba meningkatkan pemasaran melalui digital.

Sehingga, kamu harus jago dan tahu trik beriklan yang tepat agar mampu mendongkrak penjualanmu.

Nggak cuma memahami bagaimana membuat iklan yang menarik, pemilihan konten dan kanal marketing yang tepat sangat menentukan kesuksesan digital marketingmu.

Baca Juga: 4 Strategi Rahasia Membangun Brand Image Bisnis UMKM Jadi Terkenal dan Laris Dibeli Konsumen

Berikut tips menarik yang bisa kamu terapkan langsung untuk bisnismu di artikel ini. Yuk, disimak sampai habis!

1. Konten Iklan yang Menarik
Konten, konten, dan konten. Sekitar 20 tahun lalu Bill Gates pernah berkata, “Content is king.” yang ternyata memang masih relevan sampai sekarang. Yup, untuk menarik minat calon pelanggan dalam iklan, kamu tentunya harus membuat konten yang menarik dan sesuai dengan tujuan kamu ngiklan.

Misalnya, kamu ingin mengenalkan tentang keunggulan produkmu, coba buat konten video singkat berisi benefit menggunakan produkmu dibanding kompetitor. Atau, jika kamu ingin langsung memiliki goal penjualan dalam iklanmu, kamu bisa memberikan diskon dengan visual produk dengan layout yang menarik.

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x