Usaha Sampingan Menghasilkan Untung Saat Natal dan Tahun Baru, Jangan Lewatkan!

- 4 Desember 2022, 14:30 WIB
ilustrasi usaha sampingan akhir tahun
ilustrasi usaha sampingan akhir tahun /look studio/

KEPRI POST - Tak terasa sebentar lagi tahun 2022 akan berganti. Nah, saat pergantian tahun ini, tak jarang banyak orang yang mulai mencoba berbagai ide bisnis menjelang tahun baru nanti.

Momentum natal dan tahun baru membuka banyak peluang usaha bagi para Wirausaha dan juga karyawan yang ingin usaha sampingan.

Tak heran bila cermat melihat peluang usaha dan ide bisnis menjelang akhir tahun, maka setiap orang akan memiliki penghasilan tambahan.

Berikut beberapa ide usaha sampingan yang menjanjikan di akhir tahun :

Baca Juga: Peluang Usaha di Akhir Tahun yang Hasilkan Untung Besar

1. Bisnis jagung bakar
Jagung bakar bisa dibilang merupakan makanan yang wajib ada di setiap pergantian tahun. Hidangan sederhana yang hadir dalam beragam rasa ini jadi primadona yang selalu ada di pinggir jalan.

Kalau Anda mau membuka bisnis ini di malam tahun baru, maka perhatikan jagung yang Anda gunakan. Pastikan jagung-jagung tersebut adalah jagung manis. Selain itu, perlu juga menciptakan rasa baru yang populer di kalangan anak muda.

2.Bisnis alat bakar
Tidak semua orang ingin merayakan malam tahun baru di luar rumah. Banyak dari mereka yang memilih untuk merayakannya di rumah saja, sambil menggelar acara barbekyu. Namun, untuk menggelar acara itu tentu saja mereka butuh peralatan yang memadai.

Oleh karena itu, Anda bisa menawarkan peralatan-peralatan yang dibutuhkan. Sebut saja alat pemanggang, arang, kipas, spatula, kuas, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Danisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x