Spesifikasi Singkat POCO X5 Sudah Terlihat di Geekbench, Segera Diluncurkan

- 26 Januari 2023, 14:00 WIB
POCO, anak perusahaan Xiaomi segera menghadirkan seri POCO X5, spesifikasinya sudah terlihat di Geekbench.
POCO, anak perusahaan Xiaomi segera menghadirkan seri POCO X5, spesifikasinya sudah terlihat di Geekbench. /tangkap layar/poco/

KEPRI POST - Setelah tahun lalu menghadirkan POCO X4 kini POCO, anak perusahaan dari Xiaomi itu akan menghadirkan seri POCO X5. Meski belum ada kabar kapan tanggal peluncuran resminya, namun diketahui bahwa spesifikasi smartphone tersebut telah terlihat di situs Geekbench.

Dengan membawa nomer model Xiaomi 22111317PG, terlihat bahwa POCO X5 akan menggunakan chipset Snapdragon 695 dengan membawa RAM sebesar 8GB. Terlihat pula untuk skor single-core POCO X5 mendapatkan nilai 688 dan multi-core 2083.

Dikutip dari situs resmi gsmarena, diyakini bahwa seri ini adalah rebrand dari Redmi Note 12. Diketahui juga bahwa seri ini akan memiliki refresh rate 120Hz dan IP54. Untuk sistem operasi akan menggunakan sistem Android 12 dan sistem antarmuka MIUI khas Xiaomi.

Sementara dari halaman POCO India, telah beredar kabar bahwa tanggal peluncuran akan berlangsung sebentar lagi. Dengan menggandeng salah satu atlet Cricket Hardik Pandaya sebagai brand ambassadornya, POCO India akan meluncurkan seri POCO X5 di tanggal 6 Februari nanti.

Baca Juga: OPPO A74 4G Punya Spesifikasi Mantul, Smartphone dengan Protokol Super VOOC 2.0

Tidak hanya untuk POCO X5 versi reguler, pada acara itu kabarnya juga akan meluncurkan versi POCO X5 Pro. Dikutip dari gsmarena bahwa POCO X5 Pro juga akan menggunakan chipset Snapdragon 778G.

Meski di Indonesia sendiri belum ada kabar mengenai tanggal peluncuran seri POCO X5 dari tim POCO Indonesia, namun para penggemar tetap setia menanti datangnya seri smartphone tersebut. Hal ini dibuktikan dari komentar netizen di Instagram resmi POCO Indonesia.

“Yuk bisa yuk coming soon POCO X5 nya,” ucap salah satu netizen.

“Gas POCO X5 sama POCO X5 Pro,” ungkap netizen yang lainnya.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x