Ternyata Ini Alasan LG Renovasi Markas Simbolisnya untuk Kedua Kali

- 6 Februari 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi LG memulai konstruksi untuk merenovasi lantai bawah, LG Twin Towers simbolisnya.
Ilustrasi LG memulai konstruksi untuk merenovasi lantai bawah, LG Twin Towers simbolisnya. /tangkap layar/lg/

KEPRI POST - Pada Senin, 6 Februari 2023, LG mengatakan bahwa telah memulai konstruksi untuk merenovasi lantai bawah LG Twin Towers simbolisnya, sebuah landmark di Yeouido, Seoul barat. Tempat afiliasi utamanya, termasuk LG Electronics berkantor pusat.

Melansir dari The Korea Herald, sejak gedung tersebut didirikan pada 1987, untuk kedua kalinya, konglomerat dari Korea ini melakukan renovasi terhadap dua gedung pencakar langit tersebut.

Pada tahun 2009, renovasi pertama fokus terhadap ruang kerja di lantai atas. Sedangkan, renovasi kali ini adalah pertama kalinya grup merenovasi lantai bawah, tempat fasilitas istirahat berada.

Menurut LG, pekerjaan konstruksi dimulai minggu lalu. Alasan untuk renovasi ini adalah untuk memperbarui lobi utama di lantai pertama, ruang arcade di lantai bawah tanah, dan tempat parkir luar ruangan. Nantinya, area lobi akan diperluas untuk menampung lebih banyak cahaya langit, dan fasilitas lainnya juga.

Baca Juga: LG Ingin Pindahkan Pabriknya di China ke Indonesia

Dengan konstruksi yang akan berlangsung sekitar satu tahun, konglomerat telah membuka situs web untuk mengumpulkan preferensi dan pendapat karyawannya tentang jenis fasilitas yang mereka inginkan di gedung tersebut.

"Kami melihat permintaan untuk ruang istirahat dan fasilitas yang berhubungan dengan kesehatan. Apakah itu fasilitas gym atau fasilitas medis, kami akan mengumpulkan lebih banyak pendapat dan merefleksikannya saat konstruksi renovasi berlangsung," kata seorang pejabat LG kepada The Korea Herald.

Grup tersebut melakukan dua survei terpisah pada bulan Juni dan Oktober tahun lalu untuk mengumpulkan pendapat karyawan.

Sebagai bagian dari upayanya untuk menghidupkan kembali ruang kerja, grup ini juga baru-baru ini mulai mengoperasikan ruang makan untuk tamu VIP di mana para eksekutif tingkat tinggi dapat memesan untuk pertemuan bisnis.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x