5 Jajanan Anak Sekolahan yang Laris Manis, Disukai Semua Usia dan Bisa Jadi Peluang Usaha 2023

- 15 Februari 2023, 08:05 WIB
Ilustrasi - Jajanan anak sekolahan laris manis, bisa untuk ide peluang usaha 2023
Ilustrasi - Jajanan anak sekolahan laris manis, bisa untuk ide peluang usaha 2023 /Freepik/Kireyonok-yuliya

KEPRI POST - Berikut ini jajanan anak sekolahan yang laris manis di semua kalangan usia. Selain karena rasanya lezat, harganya pun ekonomis. Sehingga jajanan ini sangat cocok untuk dijadikan peluang atau ide usaha di tahun 2023 ini.

Lima jajanan anak sekolahan laris manis ini tidak hanya bisa ditemukan di sekitar sekolah saja, namun sudah dijajakan dan dijual di banyak lokasi, termasuk mal besar. Hal itu karena segala kalangan usia baik tua, muda, anak, seluruh lapisan masyakarat juga suka dan mau ikutan membeli jajanan ini. Cocok sekali untuk ide peluang usaha 2023 bagi Anda.

Proses pembuatan jajanan ini juga tidak ribet, sehingga pembeli yang mayoritas anak sekolahan yang aktif dan terkesan tidak sabaran bisa dilayani dengan cepat. Jajanan ini sangat layak untuk dijadikan ide dalam membuka peluang usaha di tahun 2023.

Baca Juga: 4 Jajanan Laris yang Wajib Dibeli Saat Singgah di Pasar Mega Legenda Batam di Siang-Sore Hari

Apa saja lima jajanan anak sekolahan yang laris manis dan ekonomis, serta diserbu semua kalangan tersebut? Simak dalam artikel ini:

1. Jasuke (Jagung, Susu, Keju)

Jasuke - Jajanan anak sekolahan laris manis, bisa untuk ide peluang usaha 2023
Jasuke - Jajanan anak sekolahan laris manis, bisa untuk ide peluang usaha 2023 @linagui.kitchen/Instagram

Jajanan anak sekolahan ini rasanya manis dan sangat lezat, membuat lidah bergoyang bagi siapa saja yang menyantapnya. Tentunya jadi ingin nambah lagi.

Jagungnya yang empuk dan manis, dipadukan dengan susu cair atau kental manis, kemudian terakhir diberi toping keju diatasnya. Saat disendok, perpaduan manis dan gurihnya langsung bercampur dimulut. Lezat!

Cara membuatnya juga sangat mudah, tinggal siapkan jagung yang sudah direbus, susu cair atau kental manis, dan toping keju. Tidak ribet baik bagi pembeli maupun penjual. Jajanan ini memang cocok untuk dijadikan ide berjualan dan peluang usaha 2023. 

Halaman:

Editor: Dita Dwi Agustina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x