5 Lokasi Mixue Terdekat di Palembang, Yuk Kepoin Es Krim Viral yang Satu Ini!

- 20 Februari 2023, 08:35 WIB
Berikut lima lokasi Mixue terdekat di Palembang, yuk kepoin es krim viral ini.
Berikut lima lokasi Mixue terdekat di Palembang, yuk kepoin es krim viral ini. /Deasy JG /Instagram @mixuecepu

KEPRI POST - Mana nih warga Palembang? Ada es krim yang viral lho. Berikut lima lokasi Mixue terdekat di Palembang yang bisa jadi rekomendasi. Yuk kepoin es krim viral yang satu ini! 

Zhangzhou menghadirkan minuman es krim dan teh, atau Mixue Ice Cream & Tea atau sering dikenal Mixue saja. Es krim viral ini sudah menyebar lebih dari 21.000 cabang, salah satu berlokasi di Indonesia, termasuk Palembang.

Pertama kali Mixue hadir di Kota Bandung, lalu menyebar dan tersedia di Kota Palembang. Menu yang ditawarkan pun banyak variannya, ada lemon jasmine tea, atau yang favorit di kedai ini adalah boba sundae.

Baca Juga: Kepoin 3 Lokasi Mixue Terdekat di Batam Center dan Masjid Agung

Minuman dan es krim ini, bisa kalian dapatkan dengan harga Rp12 ribu untuk lemon jasmine tea dan 16 ribu untuk boba sundae. Nah, kalian tim mana nih? Minuman teh atau es krim? Untuk rekomendasi yang lebih lengkapnya, kalian bisa datangi kedainya.

Berikut lima lokasi Mixue terdekat di Palembang, apakah ada yang dekat dengan tempat tinggalmu?

1. Mixue PIM

Jl Letkol Iskandar No 18, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Dekat dengan Hotel Grand Duta Syari'ah.

2. Mixue Bukit Unsri

Jl Srijaya Negara No 151, Bukit Lama, Kecamatan Ilir Bar I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kedai ini dekat dengan Kost Jaya Sempurna dan fakultas pertanian Unsri. 

Baca Juga: Produk Mixue Resmi Ditetapkan Halal Oleh Majelis Ulama Indonesia

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x