Mixue Ada di Makassar, Yuk Kepoin Lokasinya Dimana Saja

- 21 Februari 2023, 12:50 WIB
Mixue ada di Makassar nih, yuk kepoin dimana lokasinya, karena ada es krim rasa vanila seharga Rp16 ribu.
Mixue ada di Makassar nih, yuk kepoin dimana lokasinya, karena ada es krim rasa vanila seharga Rp16 ribu. /tangkap layar/mixue/

KEPRI POST - Mixue ada di Makassar nih, warga makassar merapat! Yuk kepoin lokasinya dimana saja.

Mixue yang terkenal dengan es krim dan minuman teh, sudah banyak dicari masyarakat Indonesia nih, termasuk juga warga Kota Makassar.

Kedai es krim ini menyediakan tiga varian rasa, ada vanila, strawbarry, dan moka. Kalian bisa mendapatkan satu corn es krim seharga Rp8 ribu.

Menu yang disarankan oleh mixue ini sendiri adalah es krim vanila ditambah gula jawa cair dan taburan boba diatasnya, namanya boba sundae. Kalian bisa mendapatkan es krim ini dengan harga Rp16 ribu.

Baca Juga: Yuk Kepoin Lirik Lagu Mixue! Mi Xue Bi Cheng Zhu Ti Qu Bikin Candu

Tidak hanya itu, bagi penyuka rasa mangga, kalian bisa memesan menu mango Smoothies with ice cream dengan harga Rp16 ribu.

Kalian bisa kepoin kedai Mixue di Makassar, berikut kedai Mixue terdekat:

1. Mixue Rappocini

Lokasi Mixue Rappocini berada di dekat Masjid An-Nur dan Fakultas Ilmu Keolahragaan & Kesehatan Universitas Negeri Makassar. Tepatnya berada di Jl. Rappocini Raya No.162, Bua Kana, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

2. Mixue Cendrawasih

Lokasi Mixue Cendrawasih berada di dekat Kementrian Agraria dan Tata Ruang/BPN dan Masjid Nurul Qadar. Tepatnya berada di Jl. Cendrawasih No.271, Baji Mappakasunggu, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x