Daftar Harga Mixue di Medan! Cek Lokasi Terdekat dan Kandungannya

- 21 Februari 2023, 21:56 WIB
Ilustrasi daftar harga Mixue di Medan, Provinsi Sumatera Utara, beserta lokasi terdekat dan kandungannya.
Ilustrasi daftar harga Mixue di Medan, Provinsi Sumatera Utara, beserta lokasi terdekat dan kandungannya. /tangkap layar/mixue/

KEPRI POST - Berikut daftar harga Mixue di Medan, Provinsi Sumatera Utara beserta dengan lokasi terdekat dan kandungannya. Warga Medan pastinya sudah tahu es krim viral yang satu ini, yuk kepoin.

Daftar harga Mixue di Medan berkisar antara Rp8 ribu sampai Rp22 ribu. Menu terfavorit dari es krim viral ini adalah Mixue ice cream yang terdiri dari tiga rasa, yakni moka, vanila, dan strawberry. Lengkap dengan Boba-Sundae, Mi-Sundae, Strawberry Mi-Shake, chocolate cookies smoothies, dan lainnya.

Ada juga daftar harga Mixue di bawah Rp20 ribu, yaitu di harga Rp16 ribu. Namun, hati-hati bagi pengidap penyakit kolestrol, jangan sekali-kali mengonsumsi Mixue atau jenis es krim lainnya secara berlebihan.

Melansir akun Instagram Mixue Indonesia, kandungan Mixue ini terdiri dari 140 kkal per 100 g, 3.5 gram lemak total, 2 gram protein, 25 gram karbohidrat. Setiap satu porsi boba sundae berisi 364 kalori. Tapi, tetap aman ya kalau mengonsumsinya sesuai aturan.

Baca Juga: Mixue Ada di Makassar, Yuk Kepoin Lokasinya Dimana Saja

Alamat gerai Mixue

Nah, bagi kalian yang berada di Medan, bisa kunjungi Mixue terdekat, catat alamatnya di bawah ini:

1. Mixue Plaza Medan Fair

Mixue Plaza Meda Fair ini buka pada pukul 10 pagi sampai 10 malam. Lokasinya berada di Jl Gatot Subroto No 30, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

2. Mixue - Multatuli

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x