Yuk Kepoin Lokasi Mixue Terdekat di Kudus

- 1 Maret 2023, 19:45 WIB
Yuk kepoin lokasi Mixue terdekat di Kudus, khususnya bagi kalian yang suka menikmati es krim atau minuman teh.
Yuk kepoin lokasi Mixue terdekat di Kudus, khususnya bagi kalian yang suka menikmati es krim atau minuman teh. /Ilustrasi/

KEPRI POST - Mixue kini menjadi viral, dari yang awalnya hadir di Bandung, kini bisa dirasakan oleh warga Kudus, Jawa Tengah. Nah, untuk warga Kudus yuk merapat, kita kepoin lokasi mixue terdekat di Kudus itu di mana saja, ikuti info selengkapnya di sini!

Kudus merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah. Wilayah yang dijuluki kota santri ini kini menghadirkan gerai Mixue di beberapa titik wilayahnya. Bahkan gerai Mixue ini ada yang dekat dengan Makam Habib Ja'far bin Muhammad bin Hamid Al - Kaff.

Gerai Mixue ini sudah menyebar cabangnya di berbagai daerah Indonesia. Mixue memiliki lebih dari 100 cabang tersebar di Indonesia, salah satunya di Kudus, Jawa Tengah.

Gerai yang berdiri pada tahun 1997, mulanya memiliki modal hanya dari neneknya si pemilik gerai ini yaitu Zhang HongChao. Ia hanya memiliki modal 7 juta dalam memulai bisnis minuman teh dan es krim ini, yang kini dikenal dengan Mixue ice cream & tea.

Baca Juga: Yuk Kepoin Gerai Mixue Terdekat di Surabaya, Yakin Sudah Tahu Semua Lokasinya?

Untuk kalian yang suka menikmati es krim atau minuman teh, cocok nih buat kalian kunjungi. Apalagi jika kalian warga Jawa Tengah. Untuk harga tiap cone es krimnya sebesar Rp8 ribu, bebas memilih rasa, ada vanila, strawberry, dan moka. Nah, bagi kalian yang memiliki tempat tinggal di Kudus, yuk catat lokasi Gerai Mixue terdekatnya ini di mana saja.

1. Mixue Kudus

Nah, Mixue Kudus ini lokasinya dekat dengan Jl. Sosrokartono No.10a, Barongan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Jam operasi gerai mixue ini dibuka pada pukul 10 pagi sampai 9 malam. Lokasinya dekat dengan SMP Negeri 5 Kudus dan Hotel Poroliman.

2. Mixue Ronggolawe Kudus

Baca Juga: Kepoin Yuk 5 Lokasi Mixue Terdekat di Banjarmasin, Apakah Dekat Tempat Tinggalmu?

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x