Bingung Cari Mixue Terdekat di Samarinda? Coba Baca Disini Deh

- 8 Maret 2023, 20:05 WIB
Ilustrasi Bingung cari Mixue terdekat di Samarinda? berikut rekomendasi lokasi gerai es krim yang sedang viral ini.
Ilustrasi Bingung cari Mixue terdekat di Samarinda? berikut rekomendasi lokasi gerai es krim yang sedang viral ini. /tangkap layar/mixue/

KEPRI POST - Halo sobat mixue, bagi kalian pecinta es krim yang berada di Samarinda, ada kabar baru nih. Tau gak sih, mixue kini mendirikan cabangnya di Samarinda lho. Apa iya? Yuk cek lokasi terdekatnya sekaligus kepoin menu yang tersedia disini!

Bagi kalian yang selalu scroll medsos, seperti instagram, tiktok dan twitter, pasti gak aneh dong sama es krim viral yang satu ini. Ruko kosong yang berada di tempat strategis, terbukti selalu diisi dengan gerai mixue. Namun, hal ini menjadi mempermudah si pemburu es krim untuk menemukan lokasi nya. Apalagi ada jasa gofood, shopee food, dan yang lainnya.

Mi-Sundae menjadi menu yang yang direkomendasi di gerai ini, Menu yang satu ini berisi es krim susu dengan beberapa toping yang bisa dipilih sesuai selera, salah satunya rasa mango. Menu selanjutnya yang dijadikan rekomendasi yaitu boba sundae. Menu ini berisi es krim susu dengan gula jawa cair ditambah taburan boba di atasnya. Harganya juga ramah di kantong pelajar nih, yaitu seharga Rp16 Ribu.

Warga Samarinda pada nunggu gerai es krim viral yang satu ini nggak nih? Yuk kepoin lokasi terdekatnya disini.

Mixue Hasan Basri

Baca Juga: Yuk Kepoin Lokasi Mixue Terdekat di Kudus

Mixue Hasan Basri lokasinya berdekatan dengan Taman Cerdas Samarinda berjarak 700 meter dan SPARK Taman Cafe Lembuswana berjarak 1.2 kilometer.

Jam operasinya dimulai pada pukul 10 pagi sampai 10 malam. Gerai ini juga melayani makan di tempat atau bawa pulang, bebas sesuai keinginan.

Tepatnya berlokasi di Bandara, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Lokasi gerai mixue berikutnya akan hadir di beberapa tempat, kepoin terus berita berikutnya disini. Semoga membantu.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x