Ini Nih Gerai Mixue Terdekat di Pedan, Halal Gak Ya?

- 11 Maret 2023, 20:19 WIB
Berikut lokasi gerai Mixue terdekat di Pedan, sangat direkomendasikan bagi kalian pecinta es krim yang viral.
Berikut lokasi gerai Mixue terdekat di Pedan, sangat direkomendasikan bagi kalian pecinta es krim yang viral. /

KEPRI POST - Halo warga pedan, ada kabar nih dari mixue, es krim yang viral itu loh. Buat kalian sang pecinta es krim bica jadi rekomendasi nih. Sudah tau belum lokasi gerai mixue  terdekat di Pedan? Sini merapat! Baca artikel ini sampai tuntas ya. 

Bagi pengguna media sosial tidak akan heran mendengar es krim yang satu ini, apalagi si pemburu es krim. Namun, ada juga loh sebagian orang yang belum tau es krim yang berasal dari China ini.

Beberapa bulan terakhir, mixue sedang ramai diperbincangkan tentang halal atau tidak bahan-bahan yang diproduksinya. Namun, pada tanggal 15 Februari 2023, MUI telah menetapkan mixue sebagai produk halal.

Dengan keluarnya fatwa tersebut, warga muslim yang suka es krim di Indonesia ikut senang dan bernafas lega. Terlihat dari kutipan komentar warganet pada akun MUI, seperti dari akun @gr******m, 'Keren banget MUI!!!! makasih.' dan dari @pr*********a, 'alhamdulillah.'

Baca Juga: Ini Nih 5 Gerai Mixue Terdekat di Garut, Sini Merapat!

Namun, jangan heran bila ada beberapa netizen yang mempertanyakan dan membahas logo halal. Tapi, yang terpenting, apakah kalian sudah tau apa saja menu yang direkomendasikan di gerai ini?

Bagi kalian yang suka gula jawa cair, menu boba sundae bisa jadi pilihan. Selain dibawahnya terdapat gula jawa cair, ada juga es krim susu dan taburan boba di atasnya. Hm, sobat mixue langsung ngiler nih.

Nah, bagi kalian yang cari lokasi terdekat gerai mixue khusus daerah Pedan, sini merapat! Dimana sih lokasinya?

Mixue Pedan

Baca Juga: Bingung Cari Mixue Terdekat di Samarinda? Coba Baca Disini Deh

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x