8 Lokasi Mixue Terdekat Pekanbaru! Lengkap dengan Menu dan Harga Es Krim

- 18 Maret 2023, 16:30 WIB
Salah satu gerai Mixue terdekat di Pekanbaru yang menawarkan beragam citarasa es krim yang lezat.
Salah satu gerai Mixue terdekat di Pekanbaru yang menawarkan beragam citarasa es krim yang lezat. /tangkap layar/mixue pekanbaru/

KEPRI POST - Bagi kamu yang tinggal di Pekanbaru, Provinsi Riau, dan ingin menikmati citarasa es krim yang lagi viral, bisa mencobanya di lokasi gerai Mixue terdekat! Untuk mengenali gerai ini cukup mudah, karena perusahaan waralaba asal China itu memiliki warna khas, merah dan putih.

Mixue terdekat di Pekanbaru hadir di berbagai lokasi, siap memanjakan milenial dan anak-anak muda di ibukota Provinsi Riau ini dengan kesegaran teh dan es krim yang lezat.

Khusus di Pekanbaru, Mixue terdekat bertebaran di lokasi-lokasi keramaian. Sajian menunya beragam, mulai dari Berry Bean Sundae, Supreme Milk Tea, Strawberry Lucky Sundae, Mango Sundae, Ice Cream Jasmine Tea, Boba Sundae, Oats Milk Tea (Tall), dan banyak lagi yang lain.

Kamu tak perlu khawatir terkait dengan kehalalannya, karena Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menerbitkan fatwa halal bagi produk Mixue Ice Cream & Tea pada pertengahan Februari 2023. Fatwa halal ini adalah produk MUI sebagai lembaga yang mendapatkan mandat untuk melaksanakan sertifikasi, pemeriksaan, maupun audit terhadap suatu produk.

Menu dan harga es krim Mixue

Baca Juga: 7 Lokasi Mixue Terdekat Pontianak! Lengkap dengan Menu dan Harga Es Krim

Mixue yang populer ini memiliki beragam menu dan harga khusus untuk es krim ataupun teh segar penuh manfaat di gerainya, antara lain:

◆ Berry Bean Sundae Rp18 ribu
Berry Bean Sundae adalah es krim dengan topping red bean yang baik untuk kesehatan, disertai dengan strawberry jam dan potongan buahnya.

◆ Supreme Milk Tea Rp24 ribu
Supreme Milk Tea adalah milk tea dengan topping Boba, coconut jelly, oats/barley, dan brown sugar jelly.

◆ Strawberry Lucky Sundae Rp18 ribu
Es krim ini memiliki topping strawberry jam dan potongan buahnya serta surprise topping di bawahnya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x