Mixue ada di Batam, Simak 7 Lokasi Terdekat Beserta Menu dan Harga Es Krim

- 19 Maret 2023, 12:00 WIB
Salah satu gerai Mixue yang ada di Batam, memiliki lokasi terdekat dengan pusat bisnis Nagoya.
Salah satu gerai Mixue yang ada di Batam, memiliki lokasi terdekat dengan pusat bisnis Nagoya. /mixue Batam/

KEPRI POST - Es krim viral, Mixue ternyata juga ada di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Jangan lewatkan tujuh ulasan lokasi terdekat beserta dengan daftar menu dan harga es krimnya di artikel ini! Perusahaan waralaba asal China itu kini sedang tren di tengah masyarakat dengan warna gerai khasnya, merah dan putih.

 

Keberadaan cabang Mixue terdekat di Batam turut memanjakan milenial dan anak-anak muda di kota industri dan pariwisata ini untuk mencicipi kesegaran teh dan es krim yang viral itu.

Khusus di Batam, Mixue memiliki cabang yang berada dekat dengan tempat-tempat keramaian. Sajian menunya beragam, mulai dari Berry Bean Sundae, Supreme Milk Tea, Strawberry Lucky Sundae, Mango Sundae, Ice Cream Jasmine Tea, Boba Sundae, Oats Milk Tea (Tall), dan banyak lagi yang lain.

Untuk kehalalannya, tak perlu khawatir lagi karena Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menerbitkan fatwa halal terhadap produk Mixue Ice Cream & Tea pada pertengahan Februari 2023 lalu. Ketetapan halal ini merupakan produk MUI sebagai lembaga yang mendapatkan mandat untuk melaksanakan sertifikasi, pemeriksaan, maupun audit terhadap suatu produk.

Menu dan harga es krim Mixue

Baca Juga: 8 Lokasi Mixue Terdekat Pekanbaru! Lengkap dengan Menu dan Harga Es Krim

Mixue yang populer di kalangan kawula muda ini memiliki beragam menu dan harga khusus untuk es krim ataupun teh segar penuh manfaat di gerainya, antara lain:

◆ Boba Sundae Rp18 ribu
Es krim dengan brown sugar syrup dan topping Boba.

◆ Berry Bean Sundae Rp18 ribu
Berry Bean Sundae adalah es krim dengan topping red bean yang baik untuk kesehatan, disertai dengan strawberry jam dan potongan buahnya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x