Mixue ada di Semarang! Ini 5 Lokasi Cabang Terdekat, Menu, dan Harga Es Krim

- 21 Maret 2023, 09:00 WIB
Mixue ada di Semarang, ini lima lokasi cabang terdekat beserta dengan menu dan harga es krim yang viral.
Mixue ada di Semarang, ini lima lokasi cabang terdekat beserta dengan menu dan harga es krim yang viral. /tangkap layar/mixue Semarang/

KEPRI POST - Es krim viral, Mixue juga ada di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Jangan lewatkan lima ulasan lokasi cabang terdekat beserta dengan daftar menu dan harga es krimnya di artikel ini! Perusahaan franchise asal China itu memang tengah menjadi tren di masyarakat dengan gerai khasnya yang berwarna merah dan putih.

Keberadaan cabang terdekat Mixue di Semarang turut memanjakan kalangan milenial dan anak-anak muda di kota Atlas ini untuk mencicipi kesegaran teh dan es krim yang viral itu.

Khusus di Semarang, Mixue memiliki cabang terdekat dengan tempat-tempat keramaian. Sajian menunya beragam, mulai dari Berry Bean Sundae, Supreme Milk Tea, Strawberry Lucky Sundae, Mango Sundae, Ice Cream Jasmine Tea, Boba Sundae, Oats Milk Tea (Tall), dan banyak lagi yang lain.

Untuk kehalalannya, tak perlu khawatir lagi karena Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menerbitkan fatwa halal terhadap produk Mixue Ice Cream & Tea pada pertengahan Februari 2023 lalu. Ketetapan halal ini merupakan produk MUI sebagai lembaga yang mendapatkan mandat untuk melaksanakan sertifikasi, pemeriksaan, maupun audit terhadap suatu produk.

Menu dan harga es krim Mixue

Baca Juga: Cabang Mixue ada di Medan! Simak 8 Lokasi Terdekat Beserta Menu dan Harga Es Krim

Mixue yang populer di kalangan kawula muda ini memiliki beragam menu dan harga khusus untuk es krim ataupun teh segar penuh manfaat di gerainya, antara lain:

◆ Boba Sundae Rp18 ribu
Es krim dengan brown sugar syrup dan topping Boba.

◆ Berry Bean Sundae Rp18 ribu
Berry Bean Sundae adalah es krim dengan topping red bean yang baik untuk kesehatan, disertai dengan strawberry jam dan potongan buahnya.

◆ Supreme Milk Tea Rp24 ribu
Supreme Milk Tea adalah milk tea dengan topping Boba, coconut jelly, oats/barley, dan brown sugar jelly.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x