5 Paket Buka Puasa Hotel di Batam yang Murah, Harga Mulai Rp85 Ribu Selama Ramadhan 2023

- 24 Maret 2023, 13:30 WIB
Hotel di Batam tawarkan paket buka puasa hotel yang murah selama Ramadhan 2023.
Hotel di Batam tawarkan paket buka puasa hotel yang murah selama Ramadhan 2023. /Tangkap layar/hotel zest/

KEPRI POST - Siapa nih yang tertarik untuk ngabuburit sambil menikmati paket buka puasa hotel di Batam yang murah selama Ramadhan 2023? Iftar atau buka puasa di hotel memang menarik, karena kamu bisa menikmati beragam hidangan enak, mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup dengan harga yang terjangkau.

 

Bukan rahasia lagi kalau pada momen Ramadhan 2023 hotel di Batam menawarkan paket buka puasa unggulan dengan harga yang tergolong murah. Menunya bermacam-macam dan terus berganti setiap harinya, sehingga tidak membuat tamu bosan.

Biar nggak ketinggalan serunya ngabuburit pada Ramadhan 2023, yuk catat paket buka puasa hotel di Batam yang murah dengan harga mulai dari Rp85 ribu berikut ini!

1. Zest Hotel Harbour Bay

 

Baca Juga: Grand Lagoi Hotel by Willson Buka Lowongan Kerja di Bintan, Simak Posisi dan Syaratnya

Buka puasa di hotel nggak harus mahal, di Zest Hotel Harbour Bay contohnya, menawarkan paket buka puasa dengan harga terjangkau.

Hanya dengan membayar Rp85 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati paket buka puasa di hotel dengan sajian menu special Ramadhan Delight. Dapatkan juga penawaran khusus beli 10 gratis 1 untuk orang ke-11.

Hotel ini berlokasi di kawasan Harbour Bay Jodoh, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. WhatsApp untuk pemesanan melalui 08117766211.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x