5 Lokasi Berburu Makanan Takjil di Batam pada Ramadhan 2023 yang Ramai dan Favorit Warga

- 25 Maret 2023, 13:50 WIB
Inilah lima lokasi berburu makanan takjil di Batam pada Ramadhan 2023 yang ramai pengunjung dan favorit warga.
Inilah lima lokasi berburu makanan takjil di Batam pada Ramadhan 2023 yang ramai pengunjung dan favorit warga. /Tangkap layar/Mega Legenda Batam/

KEPRI POST - Inilah lima lokasi berburu makanan takjil di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau pada Ramadhan 2023. Takjil yang buka setiap sore di berbagai tempat ini identik dengan makanan untuk berbuka puasa. 

Maraknya kaum muslimin yang berburu makanan takjil membuat lokasi para pedagang takjil di Batam selalu membludak, penuh dengan warga yang hendak melengkapi sajian berbuka puasa pada Ramadhan 2023.

Terdapat sejumlah lokasi berburu makanan takjil di Batam pada Ramadhan 2023 yang menawarkan beragam makanan dan minuman yang enak. Tempatnya pun bersih serta makanan terpajang di tempat yang higienis dan sehat.

Penasaran dengan lokasi berburu makanan takjil di Batam yang enak dan menarik? Simak ulasan KepriPost.com berikut ini: 

1. Mega Legenda

Baca Juga: 5 Paket Buka Puasa Hotel di Batam yang Murah, Harga Mulai Rp85 Ribu Selama Ramadhan 2023

Kawasan Mega Legenda Batam Center merupakan salah satu pusat kuliner di Kota Batam. Setiap Ramadhan, di kawasan ini selalu muncul bazar dan pasar dadakan yang menyajikan beragam menu takjil yang menggugah selera.

Di kawasan ini terdapat puluhan pedagang yang menjajakan aneka makanan dan minuman yang lezat, mulai dari lauk untuk berbuka sampai penutup, semua ada. Terlihat juga aneka masakan Padang, ayam bakar, gulai ayam, masakan khas melayu, pecel, mie, aneka masakan laut, dan sebagainya.

Tak ketinggalan martabak, prata, siomai, batagor, kebab, pempek, bakso, dan aneka gorengan hingga kolak dan es buah.

2. Taman Dang Anom Simpang JAM

Baca Juga: 5 Rekomendasi Menu dan Lokasi Takjil di Bandung pada Ramadhan 2023, Cocok Bagi yang Malas Masak

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x