7 Hotel di Batam Tawarkan Promo Paket Buka Puasa Ramadhan 2023 Berhadiah, Ada Hadiah Umroh

- 2 April 2023, 14:35 WIB
Inilah tujuh hotel di Batam yang menawarkan promo paket buka puasa Ramadhan 2023 berhadiah, ada undian umroh.
Inilah tujuh hotel di Batam yang menawarkan promo paket buka puasa Ramadhan 2023 berhadiah, ada undian umroh. /Tangkap layar/npm/

KEPRI POST - Masih ada kesempatan nih bagi kamu yang sedang menjalani ibadah Ramadhan 2023 dengan menu buka puasa yang nikmat di hotel Batam. Berbuka puasa atau iftar di hotel memang menarik, karena kamu bisa menikmati beragam hidangan enak dan bervariasi. 

Pada momen Ramadhan 2023 kali ini, sejumlah hotel di Batam menawarkan paket buka puasa dengan beragam promo, mulai dari beli 10 gratis 1 hingga hadiah Umroh ke tanah suci. Menu yang ditawarkan pun bermacam-macam dan terus berganti setiap hari, sehingga tidak membuat kamu bosan.

Biar nggak ketinggalan untuk menikmati serunya buka puasa Ramadhan 2023, simak promo paket berbuka di hotel Batam berikut ini!

 

Baca Juga: 8 Hotel Murah di Batam Harga di Bawah Rp200 Ribu, Lengkap Alamat dan Fasilitasnya

1. Golden View Hotel Batam 

Golden View Hotel Batam menawarkan paket buka puasa seharga Rp79 ribu nett per pax dengan beragam menu nusantara bertema "Misbah Ramadhan". Sementara untuk anak-anak usia 4 sampai 12 tahun, harganya Rp40 ribu nett per pax.

Promo paket berbuka ini bisa kamu nikmati hingga 22 April 2023 mendatang, mulai dari jam 17.00 WIB sampai 20.00 WIB. Menu yang ditawarkan mulai dari takjil, aneka jajanan pasar dan makanan berat yang tentunya menggugah selera.

 

Dapatkan juga promo menarik, pesan 10 gratis 1 bagi kamu yang ingin menikmati buka puasa ramai-ramai bersama teman dan keluarga.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x