5 Hotel di Tanjungpinang dan Bintan Tawarkan Paket Buka Puasa Ramadhan 2023, Harga Mulai Rp89.900

- 4 April 2023, 16:55 WIB
Nikmati momen buka puasa Ramadhan 2023 di hotel Tanjungpinang dan Bintan dengan beragam pilihan menu dan takjil.
Nikmati momen buka puasa Ramadhan 2023 di hotel Tanjungpinang dan Bintan dengan beragam pilihan menu dan takjil. /Ilustrasi/

KEPRI POST - Nikmati momen buka puasa bersama di hotel Tanjungpinang dan Bintan pada bulan suci Ramadhan 2023 yang menginjak hari ke-13 pada Selasa, 4 April ini. Ada banyak pilihan berbuka puasa atau iftar menarik bagi kamu untuk menikmati beragam hidangan enak dan bervariasi.

Pilihan paket buka puasa Ramadhan 2023 tersebut di antaranya ditawarkan lima hotel ternama di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Selain menu khusus paket buka puasa Ramadhan 2023, hotel di Tanjungpinang dan Bintan tersebut juga menawarkan promo gratis 1 orang untuk pemesanan 10 orang.

Baca Juga: 7 Hotel di Batam Tawarkan Promo Paket Buka Puasa Ramadhan 2023 Berhadiah, Ada Hadiah Umroh

Penasaran ingin tahu hotel-hotel di Tanjungpinang dan Bintan yang menawarkan paket buka puasa Ramadhan 2023 special? Simak ulasan berikut ini!

1. CK Hotel and Convention Center Tanjungpinang

Hotel di Jalan RH Fisabilillah Km 8 Tanjungpinang ini menawarkan paket berbuka puasa yang dikemas melalui 'Ramadan Delight'. Dengan hanya membayar Rp99 ribu per orang, kamu sudah bisa menikmati aneka menu takjil berupa kurma, pudding, kue nusantara, dan bubur kacang hijau.

Ada juga menu live cooking berupa gorengan pisang, bakwan, tempe mendoan, kentang goreng, chicken mongolian, dan mie goreng jawa.

Untuk menu utamanya ada nasi putih, sayur asem, ayam goreng lengkuas, ikan saus dabu-dabu, perkedel tahu, sambal terasi dan acar kerupuk. Nikmati juga es shanghai, es cincau, orange and guava juice, ice tea, hot coffee and tea.

CK Hotel and Convention Center Tanjungpinang juga menawarkan promo untuk pemesanan 15 orang gratis 1 orang.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x