10 Lokasi Mixue Terdekat di Sidoarjo: Terkenal dengan Es Krim yang Enak dan Murah

- 7 April 2023, 12:00 WIB
Mixue Raden Patah Sidoarjo, satu dari 10 lokasi Mixue terdekat di Sidoarjo yang terkenal dengan es krim yang enak dan murah.
Mixue Raden Patah Sidoarjo, satu dari 10 lokasi Mixue terdekat di Sidoarjo yang terkenal dengan es krim yang enak dan murah. /tangkap layar/Mixue Raden Patah Sidoarjo/

KEPRI POST - Bagi kamu yang penasaran dengan lokasi Mixue terdekat di Sidoarjo, berikut 10 tempat yang terkenal dengan es krimnya yang enak dan murah. Perusahaan waralaba asal China dengan gerai khasnya warna merah dan putih ini memang sedang tren di kalangan anak muda.

 

Kehadiran lokasi Mixue terdekat di Sidoarjo juga makin memanjakan anak-anak muda di 'Kota Delta' ini untuk menikmati kelezatan es krim yang terkenal tersebut. Es krim ini memiliki rasa yang enak dan tekstur lembut, kombinasi dari rasa manis, kreami, dan dingin yang terbuat dari susu, gula, dan bahan berkualitas lain.

Khusus di Sidoarjo, lokasi Mixue terdekat mudah ditemukan di tempat-tempat keramaian. Sajian menunya beragam, mulai dari Berry Bean Sundae, Supreme Milk Tea, Strawberry Lucky Sundae, Mango Sundae, Ice Cream Jasmine Tea, Boba Sundae, Oats Milk Tea (Tall), dan banyak lagi.

Baca Juga: Yuk Catat Lokasi Terdekat Mixue Garut dan Harga serta Menunya Di Sini, Warga Garut Merapat!

Menu dan harga Mixue

Es krim Mixue yang terkenal enak ini memiliki aneka menu dan harga terjangkau, di antaranya:

  • Berry Bean Sundae Rp18 ribu
  • Supreme Milk Tea Rp24 ribu
  • Strawberry Lucky Sundae Rp18 ribu
  • Mango Sundae Rp18 ribu
  • Strawberrry Mi Shake Rp18 ribu
  • Ice Cream Jasmine Tea Rp15 ribu
  • Boba Sundae Rp18 ribu
  • Oats Milk Tea (Tall) Rp21 ribu

Untuk kehalalan menu-menu tersebut, kamu tak perlu khawatir, karena Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menerbitkan fatwa halal terhadap produk es krim Mixue pada pertengahan Februari 2023.

Baca Juga: Mixue ada di Palembang! Ini 6 Lokasi Cabang Terdekat, Menu, dan Jam Bukanya

Lokasi Mixue terdekat

Tak sabar mau tahu di mana saja lokasi Mixue terdekat di Sidoarjo? Berikut 10 tempat yang menjual es krim terkenal tersebut:

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x