Rekomendasi Hotel Budget Batam Dekat Wisata Belanja, Bagus untuk Staycation dan Liburan

- 28 April 2023, 15:43 WIB
Inilah rekomendasi hotel budget Batam yang lokasinya dekat wisata belanja, bagus untuk staycation dan liburan.
Inilah rekomendasi hotel budget Batam yang lokasinya dekat wisata belanja, bagus untuk staycation dan liburan. /tangkap layar/L Hotel/

KEPRI POST - Tren wisatawan milenial menginap di hotel budget Batam semakin meningkat selama musim liburan. Banyak pilihan hotel bagus yang menawarkan pengalaman menginap berkualitas untuk staycation dan menghabiskan waktu liburan.

Menariknya, hotel budget Batam ini lokasinya tak jauh dari pusat wisata belanja. Harga kamarnya terjangkau dan sangat mendukung kota ini sebagai salah satu tujuan kunjungan wisatawan.

 

Tak hanya dekat wisata belanja dan pusat perdagangan, hotel budget Batam juga banyak yang berdiri di sekitar destinasi wisata kuliner khas yang menjadi favorit banyak orang. Ingin tahu di mana saja lokasinya?

Baca Juga: 8 Rekomendasi Hotel Wisata Batam, Cocok untuk Staycation dan Liburan Keluarga

Berikut rekomendasi hotel budget Batam yang berada dekat kawasan wisata belanja, bagus untuk staycation dan menghabiskan waktu liburan:

  1. Oyo 664 Romance Hotel
  2. The L Hotel
  3. Grand Nagoya 68
  4. Leon Inn Nagoya
  5. Dju Dju Hotel
  6. Hotel Golden Gate
  7. RedDoorz Nagoya City Walk Batam 4
  8. Gloris Hotel Batam
  9. Hotel Indorasa 2
  10. Namii Hotel

Sebagai informasi, Oyo 664 Romance Hotel merupakan hotel yang berlokasi di Komplek Dian Center No 7-11 Nagoya, Lubuk Baja. Hotel ini memiliki harga kamar yang terjangkau dengan fasilitas seperti AC, televisi, Wifi gratis, dan layanan pijat.

 

Sedangkan The L Hotel merupakan hotel murah yang berlokasi di Jalan Raden Patah No 12, Nagoya dan Grand Nagoya 68 di Komplek Srijaya Abadi Blok B No 9-12, Nagoya Business Center. Kedua hotel ini menyediakan fasilitas AC, televisi, dan wifi gratis di setiap kamarnya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x