Mobil Listrik Tesla Model S Harga Promo, Ada Program Supercharging Gratis untuk Konsumen

- 30 April 2023, 09:30 WIB
Mobil listrik Tesla Model S harga promo kini hadir di Arena EV yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2023.
Mobil listrik Tesla Model S harga promo kini hadir di Arena EV yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2023. /REUTERS/Sam Mircovich /File Photo

KEPRI POST - Mobil listrik Tesla Model S harga promo hadir di Arena EV yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2023. Selain Model S juga ada Tesla Model X yang juga menjadi bagian dalam program ini.

Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat ini juga tengah menggaet konsumen lama mobil listrik Tesla Model S harga promo melalui program tukar kendaraan lawas dengan mobil baru. Ada manfaat tambahan bagi konsumen melalui program ini, yakni bonus tukar tambah 5.000 dolar AS serta supercharging gratis selama enam tahun.

 

Melalui program ini, pemilik mobil listrik Tesla berkesempatan untuk menukar Tesla Model S harga promo atau menghapus supercharging dari mobil mereka paling lambat 30 Juni 2023.

Baca Juga: Pemprov Riau Borong 8 Mobil Listrik Rp10,4 Miliar, Ada Jatah Sekda!

Selama ini, Tesla Model S diklaim sebagai mobil listrik tercepat yang mampu melakukan akselerasi hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 1,9 detik. Kecepatan mobil listrik ini mamu menembus hingga 320 kilometer per jam.

 

Secara desain, mobil ini memiliki desain khas Tesla dengan lekuk body dan garis lembut yang mendominasi. Mobil listrik ini juga mengombinasikan desain headlight dan taillight baru yang menjadikan Tesla Model S terlihat lebih fresh.

Selain desain, mobil listrik ini juga memiliki beragam fitur modern, interior dengan display horisontal, dan layar untuk penumpang di kursi belakang.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x