Opus Bay Hadir di Batam, Kembangkan Smart City di Kawasan Marina

- 5 Mei 2023, 16:28 WIB
Opus Bay hadir di Batam, kembangkan properti bertaraf internasional berkonsep Smart City di kawasan Marina.
Opus Bay hadir di Batam, kembangkan properti bertaraf internasional berkonsep Smart City di kawasan Marina. /tangkap layar/Opus Bay/

KEPRI POST - Opus Bay hadir di Batam, mengembangkan properti bertaraf internasional dengan konsep Smart City di kawasan Marina Waterfront City, Kecamatan Sekupang, Kamis 4 Mei 2023.

Proyek properti Opus Bay di Batam meliputi apartemen dan pusat perbelanjaan yang dikuratori secara internasional. Kemudian juga ada Club House canggih dan eksklusif bagi komunitas, pusat atraksi, dan aneka fasilitas hiburan lainnya.

 

Perusahaan Tuan Sing Holdings Limited mengembangkan Opus Bay di Batam dengan menawarkan fasilitas terbaik untuk meningkatkan kualitas hidup dan investasi bagi konsumennya. Properti internasional di kawasan Marina ini terletak di lokasi strategis dan memiliki kemudahan akses ke berbagai fasilitas publik.

Baca Juga: Definisi Smart City atau Kota Cerdas Menurut Para Ahli

Senior Vice-President of Sales, Leasing & Marketing di Tuan Sing, James Ong mengatakan alasan menghadirkan kota cerdas atau Smart City yang sarat dengan teknologi ini di Batam.

Menurutnya, Batam merupakan salah satu wilayah yang memiliki pertumbuhan ekonomi paling signifikan di Indonesia dan potensial bagi pengembangan kawasan Smart City.

 

"Tentu ini menjadi alasan kenapa kami mengembangkan Opus Bay di Batam," katanya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x