7 Mall Terbaik di Batam, Surga Belanja Barang Branded Seperti Tas hingga Baju

- 9 Mei 2023, 17:40 WIB
Inilah tujuh mall terbaik di Batam yang menjadi surga barang branded seperti tas, parfum, hingga baju.
Inilah tujuh mall terbaik di Batam yang menjadi surga barang branded seperti tas, parfum, hingga baju. /tangkap layar/grand batam/

KEPRI POST - Inilah tujuh mall terbaik di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang menjadi surganya belanja barang branded seperti tas, parfum, hingga baju. Mall-mall ini tak sekadar sebagai pusat perbelanjaan atau tempat transaksi ekonomi semata, namun juga menjadi jantung kehidupan urban.

Sebagai pusat perbelanjaan dan surganya belanja barang branded, ketujuh mall terbaik di Batam ini selalu padat pengunjung. Letak Batam di perbatasan Singapura dan Malaysia sangat mendukung kota ini sebagai tempat berbelanja tas, parfum, dan baju mewah dari merek ternama.

 

Wajar jika banyak wisatawan mancanegara atau turis yang hilir mudik sambil menenteng tas belanjaan di mall-mall yang ada di Batam. Penasaran mall apa saja yang memiliki banyak gerai barang mewah dan branded tersebut?

Baca Juga: 8 Rekomendasi Mall di batam yang Ramai Dikunjungi Beli Baju Lebaran, Saatnya Berburu Diskon

Inilah tujuh mall terbaik di Batam yang menjadi surganya belanja barang branded seperti tas, parfum, hingga baju:

1. Nagoya Hill Mall
2. Grand Batam Mall
3. Mega Mall Batam
4. Batam City Square (BCS) Mall
5. One Batam Mall
6. Diamond City Mall
7. Mall Botania

 

Selain pusat perbelanjaan, mall-mall ini juga menjadi favorit kawula muda, menyelesaikan tugas sekolah ataupun kuliah hingga ajang diskusi. 

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x