Ada 12 Cabang Mixue Terdekat di Batam, Kepoin Menu dan Harga Es Krim!

- 10 Mei 2023, 13:10 WIB
Ada 12 cabang Mixue terdekat di Batam, kepoin menu dan harga es krim seperti Boba Sundae, Mango Sundae, dan lainnya.
Ada 12 cabang Mixue terdekat di Batam, kepoin menu dan harga es krim seperti Boba Sundae, Mango Sundae, dan lainnya. /tangkap layar/Mixue Thamrin/

KEPRI POST - Ada 12 cabang Mixue terdekat di Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang menawarkan es krim segar yang enak dan murah. Mixue merupakan outlet yang menjual beragam varian es krim dan teh dengan harga lebih terjangkau.

Perusahaan waralaba asal China dengan gerai khas warna merah dan putih ini memang tengah tren di kalangan anak muda, termasuk cabang Mixue terdekat di Batam. Es krim ini memiliki tekstur yang lembut, kombinasi dari rasa manis, kreami, dan dingin yang terbuat dari susu, gula, dan bahan berkualitas lain.

 

Khusus di Batam, cabang Mixue terdekat mudah ditemukan di titik-titik keramaian. Sajian menunya beragam, mulai dari Berry Bean Sundae, Supreme Milk Tea, Strawberry Lucky Sundae, Mango Sundae, Ice Cream Jasmine Tea, Boba Sundae, Oats Milk Tea (Tall), dan banyak lagi.

Baca Juga: Mixue Terdekat di Jawa Tengah (Jateng)! Ada di Lasem, Rembang, hingga Semarang

Es krim yang terkenal enak ini memiliki harga yang terjangkau. Berry Bean Sundae, misalnya, dibanderol dengan harga Rp18 ribu, Supreme Milk Tea Rp24 ribu, dan Strawberry Lucky Sundae Rp18 ribu.

Kemudian ada menu Mango Sundae dengan harga Rp18 ribu, Strawberrry Mi Shake Rp18 ribu, Ice Cream Jasmine Tea Rp15 ribu, Boba Sundae Rp18 ribu, dan Oats Milk Tea (Tall) Rp21 ribu. Ingin tahu di mana saja lokasinya?

 

Berikut 12 cabang Mixue terdekat di Batam yang menawarkan es krim enak dan harga terjangkau:

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x