Wajib Coba! Ini 8 Menu Mixue Beserta Harga Es Krim Segar dan Enak

- 13 Mei 2023, 18:44 WIB
Inilah delapan menu Mixue beserta harga es krim segar dan enak yang wajib kalian coba, rasanya menggoda.
Inilah delapan menu Mixue beserta harga es krim segar dan enak yang wajib kalian coba, rasanya menggoda. /tangkap layar/Mixue Jambi/

KEPRI POST - Penasaran dengan menu Mixue beserta harga es krim segar dan enak? Simak ulasan lengkap beragam varian es krim dan teh yang berasal dari Zhengzhou dan Henan tersebut dalam artikel ini.

Terdapat aneka menu Mixue yang menawarkan citarasa es krim yang lembut, segar dan enak yang terbuat dari susu, gula, dan bahan berkualitas lain. Aneka menu ini bisa kalian pilih dengan harga terjangkau di berbagai gerai yang tersebar di berbagai tempat.

 

Sebagai informasi, Mixue sudah diproduksi di negara asalnya, Tiongkok, sejak Juni 1997 silam. Namun, es krim manis dengan topping mulai dari biskuit oreo, tapioca pearls, hingga taburan buah yang segar ini baru merambah di tanah air sejak tiga tahun terakhir.

Baca Juga: Ada 12 Cabang Mixue Terdekat di Batam, Kepoin Menu dan Harga Es Krim!

Sejak dipasarkan, Mixue sudah menjadi es krim kekinian dan favorit banyak orang. Banyak yang terpikat dengan menu dessert es krim dan minuman yang ramah di kantong ini.

Berikut 8 menu Mixue beserta harga es krim segar dan enak yang wajib kalian coba:

1. Boba Sundae Rp18 ribu

 

Hanya dengan Rp18 ribu, kalian bisa menikmati es krim vanila dengan tekstur lembut dengan campuran topping boba dan sirup gula merah. Cocok menjadi menu pilihan bagi kalian yang ingin mencoba varian boba dengan citarasa yang berbeda.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x