Apakah Ada Mixue di Tanjungpinang? Ini 5 Menu Es Krim Mixue yang Viral dan Favorit Banyak Orang

- 24 Mei 2023, 13:30 WIB
Apakah ada Mixue di Tanjungpinang? Simak lima menu Mixue yang viral dan menjadi favorit banyak orang.
Apakah ada Mixue di Tanjungpinang? Simak lima menu Mixue yang viral dan menjadi favorit banyak orang. /tangkap layar/Mixue Jambi/

KEPRI POST - Banyak yang bertanya apakah ada Mixue di Tanjungpinang? Tanjungpinang adalah salah satu kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Saat ini cabang Mixue di Tanjungpinang tengah viral, sebagaimana di berbagai kota di Indonesia. Es krim dari Zhengzhou dan Henan itu memiliki beragam varian yang terkenal enak dan menjadi favorit banyak orang.

 

Seperti di kota lain, Mixue di Tanjungpinang juga menawarkan citarasa es krim yang lembut, segar dan enak yang terbuat dari susu, gula, dan bahan berkualitas lain. Aneka menu ini bisa kalian pilih dengan harga terjangkau di berbagai gerai yang tersebar di berbagai tempat.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Gerai Mixue Terdekat di Banjarmasin, Kepoin Yuk Es Krim Enak dan Halal

Sebagai informasi, Mixue sudah diproduksi di negara asalnya, Tiongkok, sejak Juni 1997 silam. Namun, es krim manis dengan topping mulai dari biskuit oreo, tapioca pearls, hingga taburan buah yang segar ini baru merambah di tanah air sejak tiga tahun terakhir.

Sejak dipasarkan, Mixue sudah menjadi es krim kekinian dan favorit banyak orang. Banyak yang terpikat dengan menu dessert es krim dan minuman yang ramah di kantong ini. 

Berikut 5 menu Mixue yang wajib kalian coba:

 

1. Boba Sundae Rp18 ribu

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x