7 Gerai Mixue Terdekat di Bogor, Lengkap dengan Menu Es Krim yang Murah dan Enak

- 25 Mei 2023, 19:50 WIB
Inilah tujuh gerai Mixue terdekat di Bogor, lengkap dengan beragam varian menu es krim yang murah dan enak.
Inilah tujuh gerai Mixue terdekat di Bogor, lengkap dengan beragam varian menu es krim yang murah dan enak. /tangkap layar/Mixue Pandu Raya/

KEPRI POST - Bagi warga Bogor, kepoin yuk gerai Mixue terdekat yang menawarkan es krim murah dan enak. Di sini tersedia beragam varian es krim dan teh segar dengan harga terjangkau.

Gerai Mixue terdekat di Bogor mudah kalian temukan, karena tersebar di sejumlah tempat keramaian dan terlihat mencolok dengan warna khasnya, merah dan putih.

 

Untuk varian menunya, gerai Mixue terdekat di Bogor menawarkan citarasa es krim yang lembut dan segar. Rasanya enak, terbuat dari campuran susu, gula, dan bahan berkualitas yang bisa bikin lidah kalian ketagihan.

Baca Juga: 7 Gerai Mixue Terdekat di Padang, Kepoin Menu Es Krim yang Segar dan Halal

Bila kalian ingin menyantap lembut dan dinginnya es krim di tengah cuaca Bogor yang cerah, menu es krim Boba Sundae ini bisa menjadi pilihan. Hanya dengan Rp18 ribu, kalian bisa menikmati es krim vanila dengan tekstur lembut yang memiliki campuran topping boba dan sirup gula merah.

Ada juga Berry Bean Sundae, es krim vanila yang berbalut topping kacang merah dan selai strawberry yang segar. Rasanya asyik, ada manis, asam, dan gurih kacang merah. Harganya cuma Rp18 ribu.

 

Bagi penyuka buah mangga, ada menu Creamy Mango Boba. Es krim vanila ini memiliki balutan selai mangga melimpah yang menggoda, ditambah lembut Boba yang kenyal dan menyegarkan.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x