Batam Daerah Tujuan Para Pencari Uang, Intip Ide Peluang Usaha 2024 yang Laris di Kota Batam

- 25 Mei 2024, 20:00 WIB
Ilustrasi ide peluang usaha 2024 yang laris di Kota Batam.
Ilustrasi ide peluang usaha 2024 yang laris di Kota Batam. /ilustrasi/

KEPRI POST - Kabar gembira bagi Anda yang ingin memulai bisnis di bulan ini, simak beberapa ide peluang usaha 2024 yang cocok dan laris di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Membangun bisnis merupakan perjalanan yang menantang dan terkadang tidak gambang, namun bisa sangat menguntungkan. Anda harus merencanakan strategi yang matang dan mengenali calon pelanggan serta produk yang mereka butuhkan di Kota Batam.

Pelajari juga kompetitor Anda di tengah ketatnya persaingan bisnis di Batam, sehingga Anda bisa berinovasi dan menawarkan nilai tambah yang jelas bagi pelanggan.

Baca Juga: Jumlah UMKM Kepri 146.638 Usaha, Terbanyak di Kota BatamBaca Juga: Jumlah UMKM Kepri 146.638 Usaha, Terbanyak di Kota Batam

Anda juga bisa memanfaatkan pemasaran secara digital, seperti di media sosial, SEO, atau membangun jaringan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Menemukan peluang bisnis memerlukan kreativitas dan pemahaman tentang pasar serta kebutuhan konsumen. Apabila berhasil, Anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat-lipat.

Berikut beberapa ide peluang usaha yang laris dan moncer pada 2024 di Kota Batam:

Jual ikan bakar, salah satu ide peluang usaha yang laris di Batam.
Jual ikan bakar, salah satu ide peluang usaha yang laris di Batam.

Produk Perikanan

Produk perikanan juga disebut-sebut sebagai salah satu sektor bisnis yang cukup menjanjikan, mengingat sebagian besar wilayah Batam adalah lautan.

Budidaya ikan tawar, budidaya ikan hias untuk pasar lokal dan ekspor, produk pakan ikan berkualitas, hingga penjualan produk perikanan sangat laris untuk dikembangkan.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah