Lotahijab Batam, Hijab Nyaman dan Berkualitas untuk Muslimah Muda

- 2 Juni 2024, 18:51 WIB
Lotahijab Batam
Lotahijab Batam /

KEPRI POST - Di era modern ini, hijab telah menjelma menjadi tren fashion yang tak lekang oleh waktu. Berhijab kini menjadi pilihan gaya hidup bagi banyak muslimah dan membuka peluang tumbuhnya usaha hijab, salah satunya Lotahijab Batam.

Lotahijab merupakan merek hijab buatan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Ayu Mulyati menggagas usaha hijab premium ini sejak 2019.

Memulai usaha lewat penjualan online, kini Lotahijab terus berkembang dan menempati dua gerai untuk memasarkan produknya. Kedua gerai tersebut terletak di Kalluna Store, Ruko Mega Legenda 2 Blok C3 Nomor 21 Batam Center dan Ruko Golden City Jaya Blok I Nomor 8 Bengkong.

Baca Juga: 6 Ide Bisnis untuk Pecinta Fashion 2024, Potensi Penghasilan Lebih Besar

"Yang di Bengkong ini baru buka April 2024 kemarin, sama-sama satu tempat dengan Kalluna Store," ujar Ayu didampingi Nisrina yang sekarang menjadi rekan bisnisnya sejak Oktober 2023., Minggu, 2 Juni 2024.

Berbeda dengan hijab pada umumnya, Lotahijab lebih mengutamakan hijab yang nyaman dan berkualitas bagi para pelanggannya, Sahabat Lota. Hijab-hijab tersebut terbuat dari bahan pilihan, adem, dan tidak mudah kusut. Jahitannya juga terlihat rapi dan berkelas.

Menurut Ayu, kualitas dan kenyamanan merupakan prioritas utama dalam memproduksi hijab. Dari sisi harga memang sedikit lebih tinggi dibanding hijab di marketplace, sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.

"Bagi yang pernah membeli hijab di Lotahijab pasti bisa membedakan, di sini hijabnya lebih nyaman dan lebih berkualitas," katanya.

Baca Juga: Fashion & Beauty Laku Keras di Shopee 12.12 Birthday Sale, Brand Lokal dan UMKM Untung Besar!

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah