Apa yang Terjadi Pada Helen, Istri John Wick, Berikut Kisahnya

- 22 Maret 2023, 11:33 WIB
Apa yang Terjadi Pada Helen, Istri John Wick, Berikut Kisahnya
Apa yang Terjadi Pada Helen, Istri John Wick, Berikut Kisahnya /

KEPRI POST - Helen Wick, istri dari pembunuh gelar John Wick, telah meninggalkan jejak substansial pada waralaba yang terus diperdalam dengan setiap sekuelnya, termasuk John Wick: Chapter 4.

 

Meskipun Helen meninggal sebelum film John Wick pertama, dia sebenarnya muncul di setiap angsuran waralaba melalui kilas balik dan foto, diperankan oleh Bridget Moynahan.

Sebelum film dimulai, Helen adalah seorang fotografer terkenal yang bertemu dengan calon suaminya John Wick di sebuah restoran, dan keduanya dengan cepat jatuh cinta.

Baca Juga: Video Klip John Wick: Chapter 4, John Wick Takut Berhadapan dengan Donnie Yen Ip Man

Istri John Wick adalah alasan dia meninggalkan bisnis pembunuh bayaran, dan dia secara anumerta akan menjadi alasan dia keluar dari masa pensiun.

Film asli John Wick dimulai dengan pembunuh bayaran Keanu Reeves yang berduka atas kematian Helen saat dia mulai merawat seekor anak anjing, yang merupakan hadiah terakhir yang diam-diam ditinggalkan istrinya untuknya.

Setelah anjing John terbunuh dan mobil yang dibelikan Helen untuknya dicuri, pembunuh yang berduka meninggalkan masa pensiunnya untuk membalas dendam, sehingga memulai konflik waralaba yang lebih besar.

 

Halaman:

Editor: Romi Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah