Ini Penjelasan Spin off John Wick 5

- 27 Maret 2023, 19:18 WIB
Ini Penjelasan Spin off John Wick 5
Ini Penjelasan Spin off John Wick 5 /

KEPRI POST - John Wick 4 melanjutkan cerita di luar trilogi, dan saat ini film ke 5 dan pertunjukan John Wick yang direncanakan. John Wick membuat dunia tidak sadar pada tahun 2014.

 

Bersaing dengan anggaran yang relatif sederhana dan kehadiran pemasaran, terutama untuk film Keanu Reeves dalam John Wick ditayangkan perdana ke box office yang solid dan ulasan yang mengesankan.

Berikutnya dari lima proyek John Wick yang akan datang adalah sekuel berurutan dari John Wick: Bab 4.

Baca Juga: John Wick: Detail Aturan High Table

Karena kesuksesan John Wick 3, John Wick 5 tepat diumumkan pada Agustus 2020, jauh sebelumnya dan bahkan sudah mulai syuting.

Visi jangka panjang seperti itu, merupakan indikasi yang cukup kuat dari keyakinan Lionsgate terhadap potensi waralaba John Wick.

Niat awalnya adalah untuk menghemat uang dengan memfilmkan John Wick 4 dan John Wick 5 secara berurutan, tetapi rencana itu dibatalkan pada Maret 2021, kemungkinan sebagai efek lanjutan dari penundaan COVID-19.

Jadi bisa ditebak, tidak ada kabar kapan John Wick: Bab 5 akan mulai syuting, apalagi kapan akan dirilis. Berita terbesar adalah bahwa John Wick meninggal pada akhir John Wick 4.

Halaman:

Editor: Romi Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah