Adegan Arc de Triomphe di John Wick 4, Chad Stahelski: Hal Paling Berbahaya Untuk Difilmkan

- 27 Maret 2023, 20:20 WIB
Adegan Arc de Triomphe di John Wick 4, Sutradara: Hal Paling Berbahaya Untuk Difilmkan
Adegan Arc de Triomphe di John Wick 4, Sutradara: Hal Paling Berbahaya Untuk Difilmkan /

KEPRI POST - Sutradara John Wick 4 menjelaskan tentang bagaimana adegan Arc de Triomphe sangat berisiko untuk difilmkan, dengan John Wick mati-matian.

Hal itu dilakukan dengan harapan mendapatkan kebebasannya untuk selamanya, dia harus bertarung melawan musuh yang tak terhitung jumlahnya.

Tindakan tersebut akhirnya mengarah ke urutan di mana Wick terjebak dalam pengejaran mobil di sekitar Arc de Triomphe, sebelum harus berhadapan dengan musuhnya dengan berjalan kaki.

Baca Juga: Ini Penjelasan Spin off John Wick 5

Sayangnya untuk Keanu Reeves dan pemain serta kru lainnya, adegan akhir John Wick 4 tidak mudah untuk diambil gambarnya. Dengan begitu banyak orang di tanah, itu benar-benar berbahaya.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, sutradara John Wick 4, Chad Stahelski mengakui bahwa adegan itu sangat sulit untuk diambil dan mempertaruhkan nyawa para pemerannya.

Sementara John Wick mungkin seorang pembunuh terlatih dengan pengalaman bertahun-tahun dan keterampilan legendaris, Keanu Reeves sebenarnya bukan pahlawan aksi.

Setiap kali dia mengambil adegan, dia perlu berkoordinasi dengan pemeran pengganti, pekerja efek khusus, dan selusin orang yang mengendarai mobil tepat ke arahnya.

Baca Juga: John Wick: Detail Aturan High Table

Halaman:

Editor: Romi Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah