Konser NCT DREAM 2024 di Jakarta, Renjun Absen

- 19 Mei 2024, 13:00 WIB
Renjun absen dalam konser NCT DREAM 2024 di Jakarta yang berlangsung di Stadion GBK pada Sabtu, 18 Mei 2024 malam.
Renjun absen dalam konser NCT DREAM 2024 di Jakarta yang berlangsung di Stadion GBK pada Sabtu, 18 Mei 2024 malam. /X.com/@NCTsmtown_DREAM/

KEPRI POST - Renjun, salah seorang anggota NCT DREAM, absen dalam konser boy band Korea Selatan tersebut di Jakarta pada Sabtu, 18 Mei 2024 malam. Konser NCT DREAM 2024 tetap berlangsung seru di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Renjun yang memiliki nama asli Huang Renjun merupakan vokalis utama dan penari di NCT DREAM. Ia memulai debutnya di grup boy band tersebut pada 24 Agustus 2016 dengan single Chewing Gum.

Beberapa waktu lalu, Renjun harus istirahat sementara dari aktivitas grup karena kondisi kesehatannya, termasuk untuk konser di Jakarta.

Baca Juga: Fans NCT Merapat! Yuk Kepoin Jadwal Tur The Dream Show 2: In A Dream

Meski Renjun absen karena kondisi kesehatannya, namun konser NCT DREAM 2024 di Jakarta berhasil tampil memukau. Enam anggota NCT DREAM lainnya, Mark, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle, dan Jisung tampil energik dengan paduan busana rider jacket berwarna hitam, celana denim, dan kaus berwarna senada.

Mark, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle, dan Jisung membuka konser dengan lagu “icantfeelanything”. Para penggemarnya, NCTzen pun langsung menggoyangkan light stick (stik lampu) mereka dan bersorak saat grup band idolanya naik ke panggung.

Selama kurang lebih tiga menit, NCT DREAM menyanyikan “icantfeelanything” dengan lancar sambil menari dan menyapa penonton di area konser. Sesekali NCTzen memanggil nama anggota NCT DREAM sambil bersorak kencang.

Usai menyanyikan lagu “icantfeelanything”, NCT DREAM kembali menampilkan sejumlah lagu hitsnya. Mulai dari “BOX”, “GO”, dan lainnya.

Meskipun hanya tampil berenam, NCT DREAM berhasil tampil kompak untuk menghibur NCTzen di Jakarta.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah