Azhari David Yolanda, Anggota DPRD Batam dari NasDem yang Kurang Terpublikasi, Mendadak Viral Usai Nyabu

- 26 Januari 2023, 12:19 WIB
Anggota Komisi II Dewan DPRD Batam berinisial ADY Ditangkap Polisi, Kompol Lulik: Kami Juga Mengamankan Satu Wanita
Anggota Komisi II Dewan DPRD Batam berinisial ADY Ditangkap Polisi, Kompol Lulik: Kami Juga Mengamankan Satu Wanita /

KEPRI POST - Azhari David Yolanda, inisial nama yang merupakan Sekretaris Komisi II DPRD Batam dari Partai NasDem yang ditangkap SatRes Narkoba Polresta Barelang karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,69 gram di Hotel Pacific pada Rabu, 25 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB, merupakan salah satu anggota DPRD Batam termuda, selain Leo dan Putra Yustisi.

Azhari David Yolanda kurang dikenal publik Batam karena memang namanya jarang dipublikasikan media. Saat ini mendadak namanya viral usai berkasus, kedapatan membawa sabu-sabu.

Nama Azhari David Yolanda di masyarakat memang tak terlalu terkenal. Bukan tanpa alasan, sebab Azhari David Yolanda di DPRD Batam sendiri jarang melontarkan statmen di media, saat ini mendadak viral usai berkasus terlibat narkoba. Ia lebih terkesan pribadi yang pendiam, baik di dalam rapat-rapat dengar pendapat yang digelar Komisi II DPRD Batam maupun rapat-rapat dengan agenda lainnya di DPRD Batam.

Nama Azhari David Yolanda jarang sekali berkomentar dengan membuat statmen di media seperti anggota DPRD Batam lainnya yang selalu aktif menanggapi perkembangan sosial di Batam. Ia lebih banyak pasif.

Namun, kali ini nama Azhari David Yolanda mendadak viral berseliweran dan selalu disebut-sebut di hampir seluruh media baik cetak maupun elektronik.

Viral bukan karena berprestasi ataupun berstatmen membela kepentingan masyarakat banyak, melainkan viral lantaran tertangkap polisi karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,62 gram.

David..oh David...jarang sekali namanya disebut atau masuk di media, sekali masuk media, langsung berkasus pemberitaannya. ***

Editor: Romi Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah