9 Pejabat ASN Pemko Batam Berebut Posisi Kadis dan Kasat

- 21 Februari 2023, 08:38 WIB
 Sebanyak 9 pejabat ASN Pemko Batam saat ini berebut jabatan sebagai Kadis dan Kasat di Pemko Batam.
Sebanyak 9 pejabat ASN Pemko Batam saat ini berebut jabatan sebagai Kadis dan Kasat di Pemko Batam. /F. KEPRIPOST.COM/

KEPRI POST - Sebanyak 9 pejabat ASN Pemko Batam saat ini berebut jabatan sebagai Kadis dan Kasat di Pemko Batam. Mereka adalah Chitra Widya, Dwiki Setiyawan, dan Imam Tohari yang melamar untuk jabatan Kepala Satpol PP. Berikutnya ada Iskandar Zulkarnaen Nasution, Rudi Panjaitan, Tongam Reigianto, dan Tyan Satria Manggala yang melamar jabatan sebagai Kadiskominfo. Adalagi M Iqbal Syurufi, Tri Wahyu Rubianto dan Ratnawani yang melamar jabatan sebagai Kadisdik Batam.

Nama 9 pejabat ASN Pemko Batam tersebut, saat ini oleh panitia seleksi jabatan pimpinan tertinggi pratama Pemko Batam, dikirimkan ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN).

Menurut Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, usai 9 nama pejabat ASN Pemko Batam yang dikirimkan ke KASN, tiga orang mendapatkan rekomendasi dari KASN, Wali Kota Batam akan menentukan satu pejabat yang dinilai layak dan mapan untuk menduduki jabatan yang dilelang.

Tiga jabatan yang diperebutkan adalah Kadiskominfo, Kadisdik, serta Kasatpol PP.

Berdasarkan jadwal, pelamar akan mengikuti tahap Assessment 14 - 15 Februari. Penulisan Makalah 18-17 Februari 2023. Presentasi Makalah 18- 17 Februari. Berikutnya tahap wawancara akhir 16 -17 Februari, dan pengumuman hasil akhir 20 Februari 2023. ***

Editor: Romi Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah