Pasar Murah Jelang Ramadhan 2023 di Tanjungpinang, Ini Jadwalnya!

- 15 Maret 2023, 10:30 WIB
DP3 Tanjungpinang menggelar pasar murah menjelang Ramadhan 2023 melalui Gerakan Pangan Murah, cek jadwalnya!
DP3 Tanjungpinang menggelar pasar murah menjelang Ramadhan 2023 melalui Gerakan Pangan Murah, cek jadwalnya! /tangkap layar/tanjungpinang/

KEPRI POST - Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (DP3) Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bakal menggelar pasar murah "Gerakan Pangan Murah" menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 2023.

Pasar murah jelang Ramadhan 2023 di Tanjungpinang ini akan berlangsung selama tiga hari, Jumat sampai Minggu, 17-19 Maret 2023 di Lapangan Tanjung Unggat, Jalan Sultan Mahmud, Kecamatan Bukit Bestari.

DP3 Tanjungpinang bekerja sama dengan para distributor dan pelaku pangan seperti Bulog, Wilmar, Hypermart, BUMD Kepri, dan Prendjak dalam pelaksanaan pasar murah menjelang Ramadhan 2023. Kegiatan ini juga melibatkan semua kelompok binaan di Dinas DP3 Tanjungpinang dan mendapat dukungan dari Bank Indonesia.

Kepala Bidang Ketahanan Pangan DP3 Tanjungpinang, Yesi Perdeawati mengatakan, Gerakan Pangan Murah akan menjual produk-produk pangan berkualitas dari berbagai distibutor dan produsen pangan. Di antaranya ada beras, aneka cabe, aneka bawang, minyak goreng, telur, gula pasir, tepung terigu, dan aneka sayur.

Baca Juga: Batam Gelar Pasar Murah di Baloi Permai 24 Oktober, Ini Jadwal Lengkapnya

Ada juga lele, ayam beku, daging kerbau beku, buah, kurma, produk frozen food, olahan ikan, produk UMKM serta berbagai macam produk lainnya. Produk yang dijual itu berasal dari produsen dan distributor dengan harga yang lebih murah dari harga pasar pada umumnya.

Untuk itu, Yesi mengajak semua warga Tanjungpinang untuk memanfaatkan pasar murah dengan datang dan belanja di Gerakan Pangan Murah.

"Ayo, datang dan belanja di Gerakan Pangan Murah, mulai jam 07.00 pagi sampai jam 11.30 siang, dan akan ada 600 goodie bag gratis bagi pengunjung, selama persediaan masih ada," katanya.

Baca Juga: Pasar Murah Tanjungpinang di Hari Ulang Tahun Kepulauan Riau Digelar 2 Hari

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah