Real Count KPU di Bunguran Barat Natuna, 2 Calon DPD Kepri Petahana Unggul

- 25 Februari 2024, 14:00 WIB
Inilah real count KPU di Bunguran Barat, Natuna, dua Calon DPD Kepri petahana unggul.
Inilah real count KPU di Bunguran Barat, Natuna, dua Calon DPD Kepri petahana unggul. /tangkap layar/kpu/

KEPRI POST - Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah menyelesaikan rekapitulasi suara di tingkat PPK. Hasilnya, dua Calon DPD Kepri petahana unggul dalam perolehan suara.

Mengacu data real count KPU pada Minggu, 25 Februari 2024, Calon DPD Kepri petahana, Dharma Setiawan memimpin dengan perolehan 1.276 suara. Di posisi berikutnya ada petahana lain, yakni Ria Saptarika yang memperoleh 550 suara.

Sementara dua petahana lain, Haripinto Tanuwidjaja hanya memperoleh 302 suara dan Richard Pasaribu 213 suara. Perolehan suara kedua petahana ini di bawah calon pendatang baru, Dwi Ajeng Sekar Respaty dengan 524 suara dan Ismeth Abdullah 422 suara.

Baca Juga: Update Perolehan Sementara Calon DPD Kepri, Dharma dan Ismeth Abdullah Memimpin Hasil Pemilu 2024

Dharma memimpin perolehan suara hampir di semua desa/kelurahan, seperti Binjai, Pian Tengah, Sedanau, dan Selaut. Sedangkan satu desa lagi, Mekar Jaya, perolehan suaranya kalah dengan Richard Pasaribu.

Kecamatan Bunguran Barat terdiri dari 24 tempat pemungutan suara (TPS). Perolehan suara terbesar Dharma berasal dari Sedanau, mencapai 879 suara. Calon lainnya seperti Ria Saptarika hanya memperoleh 406 suara, Sekar 347 suara, dan Ismeth 336 suara.

Kemudian di Binjai, Dharma menang dengan 136 suara, di Pian Tengah 93 suara, dan di Selaut 80 suara.

Baca Juga: Real Count KPU Terbaru Calon DPD Sumatera Selatan, Putri Eks Gubernur Sumsel Melejit

Perolehan Suara Calon DPD Kepri di Bunguran Barat

Berikut perolehan suara masing-masing Calon DPD Kepri di Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna berdasarkan real count KPU:

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x