Mau Tiket Balik Gratis dari Belawan ke Batam? Buruan Daftar hingga 17 April

- 14 April 2024, 09:00 WIB
Pelni menyediakan ratusan tiket balik gratis dari Belawan ke Batam.
Pelni menyediakan ratusan tiket balik gratis dari Belawan ke Batam. /Instagram @pelni162

KEPRI POST - Bagi warga Sumatera Utara yang mau balik ke Batam melalui Belawan, PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Medan menyediakan tiket balik gratis untuk pelayaran hingga 18 April 2024.

Kepala Cabang PT Pelni Medan, Biwa Abi Laksana mengatakan bahwa masih ada ratusan tiket balik gratis yang tersedia bagi penumpang Pelni dari Belawan ke Batam.

"Dari total 780 kuota tiket balik gratis, masih tersisa 120 tiket lagi sampai hari ini," katanya, Sabtu, 13 April 2024.

Baca Juga: KN Sarotama Layani Arus Balik Gratis dari Dabo Singkep ke Tanjung Uban

Biwa menjelaskan, Pelni Medan masih membuka pendaftaran untuk tiket balik gratis hingga Rabu, 17 April 2024.

Bagi peserta perjalanan balik gratis yang sudah mendaftar dan terkonfirmasi secara daring, segera datangi Kantor Pelni Medan untuk melakukan verifikasi ulang data pribadi dan mendapatkan tiket.

"Peserta perjalanan gratis dapat datang ke kantor Pelni pada pukul 09.00 sampai 16.00 WIB setiap hari Senin-Jumat. Kemudian pukul 09.00 sampai 14.00 WIB setiap Sabtu," jelasnya.

Sebelumnya dalam perjalanan arus mudik, Pelni menyediakan 772 tiket gratis dari Batam ke Belawan. Untuk mendapatkan tiket gratis, calon penumpang cukup datang ke kantor Pelni dengan membawa KTP asli dan fotokopi.

Tiket gratis untuk arus mudik dan arus balik ini tidak dapat diperjualbelikan dan dibatalkan. Jika peserta batal berangkat, maka tiket dianggap hangus.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah