Seleksi Online Pelatihan Berbasis Kompetensi Disnaker Kepri Dibuka Besok, Ini Link dan Jadwalnya

- 18 April 2024, 20:00 WIB
Catat jadwal dan link seleksi online pelatihan berbasis kompetensi di Disnaker Kepri.
Catat jadwal dan link seleksi online pelatihan berbasis kompetensi di Disnaker Kepri. /tangkap layar/disnaker/

KEPRI POST - Besok, Jumat, 19 April 2024, Disnaker Kepri akan melaksanakan seleksi online bagi calon peserta pelatihan berbasis kompetensi. Pendaftaran bagi peserta pelatihan ini sudah berakhir pada Rabu, 17 April 2024.

Bagi Anda yang sudah mendaftarkan diri sebagai calon peserta pelatihan berbasis kompetensi di Disnaker Kepri, catat link dan jadwal seleksi di bawah ini. Jangan sampai ketinggalan agar kamu berpeluang terpilih sebagai peserta pelatihan.

Adapun untuk link seleksi pelatihan berbasis kompetensi di Disnaker Kepri, silakan klik link DISINI. Link seleksi ini dibuka pada 19 April 2024 dari jam 08.00 sampai 12.00 WIB.

Baca Juga: Surat Edaran Disnaker Batam Soal Kewajiban Membayar THR 2024, Ini Ketentuannya!

Diberitakan sebelumnya, Disnaker Kepri membuka program pelatihan berbasis kompetensi meliputi pengelasan plate welder SMAW 3G-UP/PF, service sepeda motor injeksi, dan teknisi AC residential. Kemudian pemasangan instalasi otomasi listrik industri, asisten pembuat pakaian, teknisi audio video, dan junior desain grafis.

Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, makan siang, perlengkapan, fasilitas pendukung pelatihan, instruktur berpengalaman, dan sertifikat pelatihan.

Bagi peserta yang lulus tes online, selanjutnya akan menjalani tes offline atau wawancara pada tanggal 22 April 2024.

Peserta yang lulus tes offline dan wawancara diwajibkan untuk mendaftar ulang pada tanggal 23 April 2024.

Menjelang seleksi online, persiapkan diri kamu dengan baik agar terpilih sebagai peserta pelatihan berbasis kompetensi di Disnaker Kepri.***

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah