Rudi dan Marlin Lobi PKB untuk Tiket ke Pilgub Kepri dan Pilwako Batam 2024

- 3 Mei 2024, 09:00 WIB
Rudi dan Marlin temui Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk tiket ke Pilgub Kepri dan Pilwako Batam 2024.
Rudi dan Marlin temui Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk tiket ke Pilgub Kepri dan Pilwako Batam 2024. /tangkap layar/pkb/

KEPRI POST - Wali Kota Batam dua periode, Muhammad Rudi melobi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk tiket dukungan sebagai Calon Gubernur Kepri di Pilkada 2024.

Rudi tidak sendiri, ia juga membawa sang istri, Marlin Agustina yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri. Marlin digadang-gadang maju sebagai calon wali kota di Pilwako Batam 2024.

Lobi dukungan menuju Pilgub Kepri dan Pilwako Batam 2024 tersebut dilakukan Rudi dan Marlin dengan mendatangi DPP PKB di Jakarta, Kamis, 2 Mei 2024. Keduanya bertemu langsung dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Baca Juga: Rudi Lobi Gerindra-Demokrat-PKB-PSI demi Maju di Pilgub Kepri 2024

Beberapa pengurus PKB Kepri dan Kota Batam turut mendampingi Rudi dan Marlin saat datang ke DPP PKB. Di antaranya terlihat Sekretaris DPW PKB Kepri Aman dan Ketua PKB Batam Surya Makmur Nasution.

Sebelumnya, Rudi juga sudah menjalin komunikasi dengan jajaran pengurus PKB Kepri dan PKB Batam. Ketua DPW Partai Nasdem Kepri ini daftar dalam penjaringan bakal calon gubernur yang digelar oleh PKB Kepri.

Menurut Aman, selain Rudi juga ada Huzrin Hood yang sudah mendaftar dalam penjaringan bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Kepri 2024.

Baca Juga: Tahapan dan Jadwal Pilwako Batam 2024, Pendaftaran Paslon 27-29 Agustus

"Sampai saat ini sudah dua calon yang mendaftar untuk Pilgub Kepri 2024, yaitu Huzrin Hood dari internal dan Pak Rudi dari eksternal," katanya, Kamis, 2 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah