Grand Lagoi Hotel Bintan Buka Program Pemagangan di Kepri, Batas Pendaftaran 20 Mei 2024

- 11 Mei 2024, 11:00 WIB
Grand Lagoi Hotel Bintan membuka program pemagangan di Kepulauan Riau atau Kepri.
Grand Lagoi Hotel Bintan membuka program pemagangan di Kepulauan Riau atau Kepri. /tangkap layar/disnakertrans kepri/

KEPRI POST - Grand Lagoi Hotel Bintan buka program pemagangan di Kepulauan Riau (Kepri) dengan batas akhir pendaftaran hingga 20 Mei 2024.

Hotel di kawasan wisata berskala internasional, Jl. Gurindam Duabelas, Lot 27 & 29, Sebong Lagoi, Kabupaten Bintan ini membuka 5 posisi program pemagangan.

Grand Lagoi Hotel Bintan merupakan hotel bintang 4 yang menempati lokasi strategis di sebelah Plaza Lagoi. Hotel dengan 132 kamar ini menyediakan tempat liburan yang santai di tepi pantai dengan fasilitas kolam renang di puncak gedung yang spektakular.

Baca Juga: Link Online Lowongan Kerja Magang di PT Bintan Inti Industrial Estate, Ada 10 Posisi!

Suasana kosmopolitan yang apik menawarkan para tamu hidangan lezat di tengah pemandangan danau Lagoi Bay yang luas dan fantastis.

Saat ini hotel ternama di kawasan wisata Bintan tersebut sedang membutuhkan banyak sumber daya manusia (SDM) melalui program magang.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepri, Mangara M Simarmata mengatakan, program pemagangan ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi pengangguran.

"Pemagangan masuk kategori pelatihan di industri dengan para pencari kerja sebagai pesertanya. Tujuannya untuk meningkatkan skill, knowledge dan sikap kerja, kalau sudah memiliki kemampuan yang bagus pasti akan mudah terserap di pasar kerja,” ujarnya, Selasa, 7 Mei 2024.

Berikut 5 program pemagangan di Grand Lagoi Hotel Bintan:

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah