PT CCI Bintan Buka Program Pemagangan di Kepri, Pendaftaran hingga 22 Mei 2024

- 14 Mei 2024, 16:00 WIB
PT CCI Bintan membuka program pemagangan di Kepri.
PT CCI Bintan membuka program pemagangan di Kepri. /tangkap layar/cci/

KEPRI POST - PT CCI Bintan membuka program pemagangan di Kepulauan Riau (Kepri) dengan batas akhir pendaftaran hingga 22 Mei 2024.

PT CCI Bintan yang membuka lowongan kerja ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri tabung dan komponen elektronik.

Perusahaan manufaktur Amerika dengan management Singapura ini berlokasi di Jl. Aster Lot Sd 37-38 Bintan Industrial Estate, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Baca Juga: Grand Lagoi Hotel Bintan Buka Program Pemagangan di Kepri, Batas Pendaftaran 20 Mei 2024

Saat ini perusahaan ternama di kawasan industri Bintan tersebut sedang membutuhkan banyak sumber daya manusia (SDM) melalui program magang.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kepri, Mangara M Simarmata mengatakan, program pemagangan ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi pengangguran.

"Pemagangan masuk kategori pelatihan di industri dengan para pencari kerja sebagai pesertanya. Tujuannya untuk meningkatkan skill, knowledge dan sikap kerja, kalau sudah memiliki kemampuan yang bagus pasti akan mudah terserap di pasar kerja,” ujarnya, Selasa, 7 Mei 2024.

Berikut 2 program pemagangan di PT CCI Bintan:

1. Engineering Assistant

Peserta kompeten merancang sistem otomasi industri, memelihara lingkungan dan efektivitas hubungan di tempat kerja sesuai spesifikasi yang dipersyaratkan dan dilaksanakan sesuai prosedur.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah