PT Triplus Hitech Batam Buka Lowongan Kerja Production Mei 2024, Pria dan Wanita Bisa Daftar

- 18 Mei 2024, 16:00 WIB
PT Triplus Hitech Batam membuka lowongan kerja Production Supervisor.
PT Triplus Hitech Batam membuka lowongan kerja Production Supervisor. /tangkap layar/triplus/

KEPRI POST - PT Triplus Hitech Batam membuka lowongan kerja Production Supervisor bagi lulusan D3 dengan usia minimal 25 tahun. Lowongan terbuka bagi pria dan wanita dengan masa pendaftaran selama Mei 2024.

Production Supervisor memiliki peran kunci untuk memastikan kelancaran operasional produksi perusahaan atau fasilitas manufaktur. Di antara tugasnya adalah memonitor aktivitas harian di bagian produksi untuk memastikan proses berjalan sesuai dengan prosedur.

Sebagai Production Supervisor, Anda juga bertanggung jawab untuk membagi tugas kepada anggota tim sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan produksi. Melatih karyawan baru dan memberikan pengembangan berkelanjutan untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Baca Juga: PT Indogas Sukses Abadi Buka Lowongan Kerja di Bintan hingga 27 Mei 2024, SMK Bisa Daftar

Anda juga bertugas untuk memastikan pelaksanaan prosedur operasi standar (SOP) untuk menjaga konsistensi dan kualitas produksi. Serta menyusun laporan harian, mingguan, atau bulanan mengenai kinerja produksi, termasuk produktivitas, efisiensi, dan masalah yang terjadi.

Sebagai informasi, PT Triplus Hitech yang membuka lowongan kerja online ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan produk dari plastik dengan menggunakan teknologi injection molding.

Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2009 ini memproduksi lebih dari 200 produk dengan berbagai bentuk dan ukuran untuk industri elektronik, otomotif, peralatan listrik, hingga produk rumah tangga.

Menempati lokasi di kawasan Puri Industrial Park 2000, Batam Center, Triplus didukung oleh ratusan karyawan berbakat dan mempunyai performa kerja yang baik.

Perusahaan ini juga memiliki lokasi produksi di Kawasan Industri Batamindo, Lot 501 dan 501 A, Mukakuning, Kota Batam.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah