PDIP Tanjungpinang Saring Nama Bakal Calon Pendamping Lis Darmansyah di Pilkada 2024

- 19 Mei 2024, 14:00 WIB
PDIP Tanjungpinang saring nama bakal calon wakil wali kota di Pilkada 2024.
PDIP Tanjungpinang saring nama bakal calon wakil wali kota di Pilkada 2024. /ilustrasi/

KEPRI POST - PDI Perjuangan (PDIP) menyaring delapan nama bakal calon wakil wali kota pendamping Lis Darmansyah di Pilkada 2024. Nama-nama bakal calon wakil wali kota itu sebelumnya sudah mendaftar ke PDIP, seperti Raja Ariza, Endri Sanopaka, Momon Faulanda Adinata, Fengky Fesinto, Juramadi Esram, Mohammad Firdaus, Fadril Usman dan Huzaifa Dadang.

Ketua DPC PDIP Kota Tanjungpinang, Yuniarti Pustoko Weni membenarkan proses penyaringan bakal calon wakil wali kota tersebut. Menurutnya, saat ini pihaknya sedang menggelar sesi wawancara terhadap para bakal calon.

"Kita sudah lakukan penjaringan bakal calon hingga 15 Mei dan kali ini kita lakukan tahapan wawancara," ujarnya, Sabtu, 18 Mei 2024.

Baca Juga: Isu Politik Dinasti Menguat Jelang Pilkada 2024 di Kepri

Dalam masa penjaringan, beberapa bakal calon wakil wali kota sudah mendaftar ke PDIP. Salah satunya Raja Ariza, Pj Wali Kota Tanjungpinang tahun 2018 yang mendaftar ke PDIP pada Rabu, 15 Mei 2024.

Raja Ariza mengatakan bahwa pendaftaran ini merupakan panggilan hati untuk mengabdi, ikut ambil bagian dalam membangun Tanjungpinang.

Ia sudah membulatkan tekadnya untuk ikut dalam penjaringan bakal calon wakil wali kota pada Pilkada 2024 mendatang.

"Saya ikut mendaftar dari PDIP, hanya di partai PDIP,” kata ASN di BPSDM Provinsi Kepri tersebut.

Momon Faulanda Adinata, Sekretaris DPC PPP Kota Tanjungpinang juga mendaftar dalam penjaringan bakal calon wakil wali kota ke PDIP. Ia mengaku memiliki niat yang tulus untuk mengabdi pada negara.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah