Regency Specialist Hospital Malaysia Buka Kantor Perwakilan di Batam dan Tanjungpinang

- 25 Mei 2024, 16:00 WIB
Regency Specialist Hospital Malaysia resmikan kantor perwakilan di Batam dan Tanjungpinang.
Regency Specialist Hospital Malaysia resmikan kantor perwakilan di Batam dan Tanjungpinang. /tangkap layar/kepri/

KEPRI POST - Regency Specialist Hospital Malaysia membuka kantor perwakilan di Kota Batam dan Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Kantor perwakilan ini berfungsi sebagai tempat konsultasi dan pendaftaran pasien yang ingin berobat ke rumah sakit tersebut.

Pembukaan kantor perwakilan Regency Specialist Hospital Malaysia di Batam dan Tanjungpinang ditandai dengan peresmian oleh Menteri Besar Johor Dato' Onn Hafiz Ghazi. Acara yang berlangsung di Jl. DI Panjaitan KM. 7 Melayu Kota Piring, Tanjungpinang pada Jumat, 24 Mei 2024 tersebut juga dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Regency Specialist Hospital Malaysia menyediakan perawatan kesehatan terbaik yang dapat di akses, murah dan menjadi rumah sakit rujukan di Malaysia.

Baca Juga: Rumah Sakit BP Batam Gandeng GrabExpress, Antar Obat ke Rumah Pasien

Saat ini Johor Bahru menjadi salah satu tujuan hub medis di Malaysia yang banyak dikunjungi warga Indonesia yang ingin berobat atau memeriksa kesehatan, termasuk masyarakat Kepri.

Ansar mengatakan, upaya peningkatan derajat kesehatan masyarakat guna pencapaian tujuan pembangunan di bidang kesehatan dapat dilakukan melalui berbagai upaya, termasuk kerjasama dengan berbagai pihak.

"Salah satunya melalui layanan Kantor Perwakilan Regency Specialist Hospital dan Mahkota Medical Centre yang telah hadir di Tanjungpinang," katanya.

Ansar atas nama Pemprov Kepulauan Riau mengucapkan selamat atas peresmian Kantor Perwakilan Regency Specialist Hospital dan Mahkota Medical Centre Kota Tanjungpinang.

"Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran menunaikan tugas mulia dalam menjadi perantara menjembatani masyarakat Kepri yang membutuhkan pelayanan medis di negeri jiran Malaysia," katanya.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah