PT TDK Electronics Indonesia Batam Buka Lowongan Kerja Engineer, Minimal S1

- 25 Mei 2024, 22:00 WIB
PT TDK Electronics Indonesia Batam membuka lowongan kerja Process Engineer.
PT TDK Electronics Indonesia Batam membuka lowongan kerja Process Engineer. /tangkap layar/tdk/

KEPRI POST - PT TDK Electronics Indonesia Batam membuka lowongan kerja Engineer bagi lulusan S1. Lowongan terbuka bagi kandidat yang memiliki kemampuan analisa proses dan peralatan dengan detail.

Untuk mendaftar lowongan kerja di PT TDK Electronics Indonesia Batam, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi identitas dan informasi yang dibutuhkan melalui link yang terdapat pada akhir artikel ini.

Perusahaan tidak memungut biaya apapun alias gratis dalam proses rekrutmen karyawan. TDK hanya akan memproses pelamar yang memenuhi syarat untuk seleksi ke tahap berikutnya.

Baca Juga: PT Adaro Land (ADRO) Buka Lowongan Kerja Procurement di Kalimantan Selatan, Daftar hingga 30 Mei 2024

PT TDK Bergerak di Bidang Apa?

Sebagai informasi, PT TDK Electronics Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan, produksi, dan pemasaran komponen serta sistem elektronik. Produk perusahaan ini di antaranya TDK, EPCOS, Tronics, dan Relyon Plasma.

Perusahaan yang sebelumnya bernama EPCOS ini berfokus pada pasar teknologi terdepan, mencakup elektronik otomotif, industri, konsumen, serta teknologi informasi dan komunikasi.

Produsen terkemuka komponen elektronik ini memperluas fasilitas produksinya di kawasan industri Panbil, Mukakuning, Kota Batam, di bawah grup bisnis sensor. Perusahaan berdiri sejak 2007 dan berkomitmen terhadap kerja tim dan mendorong kewirausahaan di semua tingkat organisasi.

Sebagian besar produksi perusahaan adalah sensor suhu dan sistem sensor untuk aplikasi otomotif dan elektronik rumah tangga.

Saat ini perusahaan sedang membutuhkan karyawan lulusan S1 dengan posisi dan syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah