Syarat Hanya KTP! Perusahaan Cina PT Hong Yi Indonesia Buka Lowongan Kerja di Batam

- 26 Mei 2024, 06:30 WIB
Ilustrasi lowongan kerja di perusahaan Cina PT Hong Yi Indonesia Batam.
Ilustrasi lowongan kerja di perusahaan Cina PT Hong Yi Indonesia Batam. /Freepik

KEPRI POST - Sebuah perusahaan Cina PT Hong Yi Indonesia membuka lowongan kerja di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Lowongan terbuka bagi kandidat yang memiliki KTP dan pengalaman yang relevan.

Untuk mendaftar lowongan kerja di PT Hong Yi Indonesia Batam, caranya sangat mudah. Selain hanya KTP, Anda juga cukup mengisi identitas dan informasi yang dibutuhkan melalui link yang terdapat pada akhir artikel ini.

Perusahaan tidak memungut biaya apapun alias gratis dalam proses rekrutmen karyawan. Hong Yi hanya akan memproses pelamar yang memenuhi syarat untuk seleksi ke tahap berikutnya.

Baca Juga: D3 Bisa Daftar! Ini Lowongan Kerja Terupdate di PT Triplus Hitech Batam

PT Hong Yi Indonesia Bergerak di Bidang Apa?

Sebagai informasi, PT Hong Yi Indonesia merupakan perusahaan joint venture yang bergerak di bidang manufaktur.

Dengan keunggulan tersendiri, perusahaan memastikan hubungan kerjasama yang erat dengan produsen dan menjamin stabilitas pasokan bahan dengan harga terjangkau dan menguntungkan.

Mematuhi filosofi manajemen yang berorientasi pada manusia dan mempekerjakan orang yang tepat, Hong Yi telah mengembangkan dan memiliki tim layanan yang profesional dan efisien serta grup bisnis yang mumpuni.

Satu tujuan tidak pernah berubah seiring perkembangan perusahaan, yaitu membangun dukungan dan kepercayaan pelanggan melalui layanan dan ketulusan.

Saat ini perusahaan sedang membutuhkan karyawan dengan posisi dan syarat sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah