Air Batam Mati Lagi Hari Ini, Warga Keluhkan Tak Ada Pemberitahuan

- 4 Juni 2024, 10:00 WIB
Baru beberapa hari normal, air Batam mati lagi hari ini.
Baru beberapa hari normal, air Batam mati lagi hari ini. /tangkap layar/air batam/

KEPRI POST - Setelah mengalami gangguan suplai air bersih pada Kamis, 30 Mei 2024, air Batam mati lagi hari ini, Selasa, 4 Juni 2024. Parahnya, gangguan suplai air bersih tersebut terjadi tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari PT Air Batam Hilir.

Warga Perumahan Gesya, Yosi mengeluhkan air Batam mati sejak pagi tadi. Tidak ada pemberitahuan, tiba-tiba saja air tak mengalir.

"Perum Gesya Talenta mati pagi ini," katanya.

Baca Juga: Kapan Air di Batam Hidup? Ini Penjelasan PT Air Batam Hilir

Gangguan suplai air bersih juga terjadi di beberapa wilayah di Kota Batam. Di antaranya kawasan Botania, Simpang Barelang, hingga Tanjung Uncang.

"Daerah Botania 1 juga mati air lagi," kata Debie, warga setempat.

Sebelumnya, PT Air Batam Hilir menyebutkan bahwa perbaikan gangguan suplai air bersih akibat sistem kelistrikan sudah selesai sejak Jumat, 31 Mei 2024.

"Proses normalisasi suplai air pelanggan membutuhkan waktu beberapa saat, dan secara bertahap aliran air akan normal kembali," tulis PT Air Batam Hilir dalam akun Instagram-nya, @airbatamhilir.

Namun, beberapa hari setelah perbaikan, hari ini suplai air bersih kembali mengalami gangguan di sejumlah wilayah. Belum diketahui penyebab gangguan suplai tersebut, karena tidak ada pemberitahuan dari PT Air Batam Hilir.

Halaman:

Editor: Zaki Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah